Susi Pudjiastuti Tanggapi Santai Kritik Ferdinand Hutahaean: Excuse Me?

- 9 Februari 2021, 21:00 WIB
Susi Pudjiastuti (kiri) dan Ferdinand Hutahaean (kanan) terlihat adu argumen di kolom komentar Twitter Jokowi.
Susi Pudjiastuti (kiri) dan Ferdinand Hutahaean (kanan) terlihat adu argumen di kolom komentar Twitter Jokowi. /Kolase foto dari Instagram/@susipudjiastuti dan Instagram/@ferdinand_hutahaean

BERITA DIY - Susi Pudjiastuti tanggapi santai kritikan dari Ferdinand Hutahaean. 

Susi Pudjiastuti merupakan mantan Menteri Kelautan dan Perikanan 2014-2019. Dirinya cukup aktif di sosial media twitter. Susi dikenal kerap memberikan kritik terhadap Pemerintahan dengan tujuan yang tentu saja baik. 

Terkini Susi me-reply tweet dari pak Jokowi pada 7 Februari 2021. Ia meminta kepada Jokowi untuk melakukan himbauan kepada masyarakat mengenai Hate Speech.

Baca Juga: Viral Andin di Ikatan Cinta Jadi Putri Duyung, Aldebaran Jadi Banci Berdaster! Bikin Ngakak Guling-guling

"Mohon dibantu dengan himbauan dari Bapak Presiden untuk menghentikan Hate speech .. ujaran kebencian yg baik yang mengatasnamakan agama, Ras/Suku, Relawan dll ... Pandemic sudah cukup membuat depress ekonomi sosial juga kesehatan jiwa masyarakat semua," tulis Susi.

 Susi bermaksud meminta bantuan Presiden melakukan himbauan penghentian hate speech. Namun cuitannya itu mendapat tanggapan dari eks politikus Partai Demokrat, Ferdinand Hutahean. Ia menyayangkan yang dilakukan oleh Susi.

 

"Sbg mantan menteri, tak sepatutnya ibu Susi mencuit hal sprt ini kpd Pres aplg cuitan Pak JKW ttg Vaksin Covid-19. Seolah ibu secara tdk langsung menuduh hate speech itu terkait dgn Pres. Ibu salah..! Pres tak ada hubungannya dgn itu, dan ibu bs komunikasi dgn Pres lewat ajudan," tulis Ferdinand.

Balasan dari Ferdinand langsung mendapat respon dari Susi. Dirinya menanggapi dengan santai sekaligus bingung.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x