Gus Miftah Berduka Cita, Miftah Maulana Habiburrahman: Saya Sungguh Merasa Kehilangan

- 8 Februari 2021, 22:52 WIB
Gus Miftah mengucapkan bela sungkawa atas meninggalnya Ustaz Maaher
Gus Miftah mengucapkan bela sungkawa atas meninggalnya Ustaz Maaher /instagram.com/@gusmiftah

BERITA DIY - Gus Miftah mengucapkan belasungkawa atas meninggalnya Ustadz Maheer.

Ustaz Maaher At-Thuwailibi atau Soni Eranata meninggal dunia di Rutan Bareskrim Polri pada hari ini, Senin, 8 Februari 2021. Berdasarkan keterangan kuasa hukumnya, Ustaz Maaher meninggal dunia karena sakit. 

Keyword Innalillahi kini menjadi yang teratas di media sosial Twitter, keyword tersebut karena banyak warganet yang mengucapkan bela sungkawa atas meninggalnya Ustaz Maaher.

Gus Miftah mengucapkan duka cita atas meninggalnya Ustadz Maaher melalui akun instagramnya @gusmiftah.

Baca Juga: Innaa lillaahi wa innaa ilaihi rooji'uun, Ustadz Yusuf Mansur Bagikan Berita Duka: Selamat Jalan Sahabat Saya

Baca Juga: Episode 157 Ikatan Cinta Bikin Gemas! Netizen Soroti Hal Ini

"Saya ikut berbela sungkawa sedalam dalam nya atas meninggalnya Ustadz maheer, semoga husnul khotimah.

Beberapa kali sebenarnya saya mengajukan ijin untuk bisa jenguk beliau di tahanan, tapi karena satu dan lain hal sampai hari ini belum bisa terlaksana.

Saya tidak punya masalah pribadi dengan beliau, kalau toh sedikit terjadi adu argumen antara saya dg beliau itu masih dalam batas kewajaran.

Saya sungguh merasa kehilangan atas meninggalnya beliau, insya Allah saya dan para santri Ponpes ora Aji akan sholat ghoib dan mendoakan beliau.

selamat jalan Ustadz, semoga diampuni semua salah dan diterima semua amal ibadah.... alfatihah" tulis Gus Miftah di keterangan foto terakhir yang Ia unggah.

Dalam keterangan diatas, Gus Miftah mengucapkan tidak punya masalah pribadi dengan almarhum, kalaupun ada sedikit adu argumen antara Gus Miftah dengan almarhum masih dalam batas kewajaran.***

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x