Peracik Bumbu Indomie, Nunuk Nuraini Tutup Usia

- 28 Januari 2021, 16:10 WIB
Nunuk Nuraini peracik bumbu Indomie tutup usia.
Nunuk Nuraini peracik bumbu Indomie tutup usia. /twitter.com/ @lailadimiyati

BERITA DIY - Berita duka datang dari dunia 'kuliner' Indonesia. Nunuk Nuraini dikabarkan meninggal dunia pada 27 Januari 2021. Ia merupakan sosok di balik rasa lezatnya bumbu Indomie.

Kabar meninggalnya Nunuk Nuraini disampaikan oleh akun twitter Laila Dimyati, @lailadimyati.

"Telah berpulang ke Rahmatullah, Ibu Nunuk Nuraini, pencinta rasa Indomie yang kita kenal. Beliau meninggal tadi pagi, Rabu 27 Januari 2021 pukul 2.55 WIB. Semoga Almarhumah husnul khotimah. Aamiin," tulis Laila Dimyati dikutip BERITA DIY dari akun twitternya, Rabu 27 Januari 2021.

Baca Juga: Awas! Hoax Bansos Tunai Rp3,55 Juta Tahun 2021 untuk Peserta BPJS Kesehatan

Mendengar kabar ini, warganet berbodong-bondong mengucapkan rasa bela sungkawanya.

"Kenapa ngepas bgt lewat pas aku mau makan mie. Terimakasih ibu jasamu akan selalu kenang. Selamat jalan ibu. Tuhan memberkati keluarga yg ditinggalkan," tulis akun @bethanielle di Twitter.

"Semoga setiap bungkus indomie goreng jadi amal jariyah yang besarIbu terima kasih ya, penemuanmu luar biasa. Bisa bikin orang senang tiap makan indomie. Semoga ibu husnul khotimah dan berkah akhiratnya ya. Aamiin," tulis @iamanastronaut.

"Innalillahi wainna ilaihi raji’un. Semoga amal ibadah beliau diterima di sisi-Nya. Terima kasih untuk semua rasa Indomie yang sudah ada," tulis @lia3x.

Jenazah Nunuk Nuraini telah dimakamkan di TPU Tanah Kusir pada Rabu malam 27 Januari 2021. Belum ada keterangan pasti mengenai penyebab meninggalnya Nunik Nuraini.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x