Ramalan Asmara Zodiak, Hari Ini 21 Januari 2021: Bukan Hari Baik Untuk CAPRICORN

- 21 Januari 2021, 13:05 WIB
Ilustrasi Capricorn. Ramalan Asmara Zodiak, Hari Ini 21 Januari 2021: Bukan Hari Baik Untuk CAPRICORN
Ilustrasi Capricorn. Ramalan Asmara Zodiak, Hari Ini 21 Januari 2021: Bukan Hari Baik Untuk CAPRICORN /pixabay/FelixMittermeier

BERITA DIY – Ramalan asmara zodiak 21 Januari 2021 untuk zodiak Sagitarius, Capricorn, Aquarius, dan Pisces. Soal percintaan menarik untuk ditunggu.

Galau lalu bertengkar, putus terus jadi jomblo, lusa nyambung lagi, menjadi kisah yang mengiringi perjalanan asmara seseorang. Kuncinya kamu harus kuat dan sabar menjalaninya.

Namanya hidup harus siap dengan hal-hal di luar rencana. 

Banyak cerita dari masing-masing zodiak, termasuk hal yang paling sulit ditebak, yakni asmara. Berikut ramalan asmara untuk 5 zodiak Sagitarius, Capricorn, Aquarius, dan Pisces. 

Baca Juga: Bagaimana Reaksi Al Setelah Tahu Andin Bukan Pembunuh Roy? Bocoran Ikatan Cinta 20 Januari 2021

Sagitarius (22 November – 21 Desember)

Lagi-lagi sagitarius harus kecewa dengan ekspetasinya, seseorang tersebut tidak seperti yang kamu harapkan. Jangan kesal dan bersikap kasar. Ini merupakan pembelajaran agar kamu dapat menjaga jarak di masa yang akan datang.

Capricorn (22 Desember – 19 Januari)

Asmara Capricorn, tidak disarankan untuk membuat keputusan hari ini. Tunggulah untuk mengeluarkan emosi tersembunyimu pada orang tertentu. Setidaknya berilah kompensasi atau evaluasi lebih mendetail lagi.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x