Ramalan Zodiak Hari ini 5 Desember 2020: Asmara Gemini Memburuk, Pertemuan Pertama untuk Scorpio

- 5 Desember 2020, 07:43 WIB
Ramalan asmara zodiak hari ini, Sabtu, 5 Desember 2020.
Ramalan asmara zodiak hari ini, Sabtu, 5 Desember 2020. /PIXABAY/MabelAmber

BERITA DIY-Ramalan peruntungan zodiak hari ini, Sabtu, 5 Desember 2020 akan membahas ramalan untuk ke-12 zodiak yaitu, Aries, Taurus, Gemini, Cancer, Leo, Virgo, Libra, Scorpio, Sagitarius, Capricorn, Aquarius, dan Pisces, dalam hal keuangan, pekerjaan, asmara, dan kesehatan.

Seperti ramalan zodiak hari ini, Sabtu, 5 Desember 2020 untuk asmara zodiak Gemini, tahanlah amarahmu, akhir-akhir ini hubunganmu dengan pasangan sedang memburuk, namun hari ini ada titik terang atas masalahmu ini, bersabarlah.

Baca Juga: Jadwal Acara TRANS TV Hari Ini, 5 Desember 2020: Akan Tayang Film Premium Rush dan First Knight

Sedangkan ramalan zodiak hari ini, Sabtu, 5 Desember 2020 untuk zodiak Scorpio, hari ini adalah kencan pertama atau pertemuan pertama dengan seseorang untuk menjalin kehidupan asmara yang baru. Berikan kesan yang baik dan jangan berlebihan.

Berikut, ramalan zodiak Hari ini, Sabtu, 5 Desember 2020 untuk zodiak Aries, Taurus, Gemini, Cancer, Leo, Virgo, Libra, Scorpio, Sagitarius, Capricorn, Aquarius, dan Pisces, dalam hal keuangan, asmara, karir, kesehatan dan peruntungan lainnya.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta Sabtu 5 Desember di RCTI: Parah! Elsa Mengaku Dihamili Al Empat Tahun Lalu

Aries (21 Maret – 20 April)

Hari ini adalah saat yang tepat untuk mengungkapkan perasaan kepada seseorang. Entah perasaan cinta, atau pengakuan akan sesuatu.

Taurus (21 April – 2 Mei)

Perasaan kecewa dan kesal akhir-akhir ini dapat kamu atasai dengan sedikit bersantai dan menghirup udara pegunungan yang sejuk, untuk merelekskan suasana batinmu.

Halaman:

Editor: Mufit Apriliani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x