Ade Londok Minta Maaf Usai Dihujat Netizen, Ganis Sang Pengendara Motor: Pansos di mana ?

- 28 Oktober 2020, 17:28 WIB
Ade Londok meminta maaf kepada Ganis setelah dihujat netizen.
Ade Londok meminta maaf kepada Ganis setelah dihujat netizen. /Kolase foto Instagram.com/@m.adelondok

BERITA DIY - Beberapa hari ini, netizen dibuat geram oleh tingkah salah satu pengguna instagram, Ade Londok "Odading Mang Oleh" yang memberikan umpatan kasar terhadap seorang pengendara motor di Bandung, Jawa Barat.

Setelah dihujat netizen, Ade Londok kemudian memberikan klarifikasi dan menyambangi kediaman pengendara motor yang diketahui bernama Ganis untuk meminta maaf.

Ganis kemudian memaafkan ulah Ade Londok dan menasihatinya agar lebih bijak dalam bercanda karena dia juga khawatir dianggap panjat sosial atau pansos atas kepopuleran Ade.

Baca Juga: Cara Daftar BLT Banpres UMKM Rp 2,4 Juta, Cek Online Penerima di eform.bri.co.id/bpum Pakai NIK KTP

Baca Juga: Link Pendaftaran Online Bantuan UMKM Facebook, Dapat Rp 31 Juta Jika Penuhi Syarat Ini

"Abi nuju aya di teun kang Ganis di dieu bade nyungkeun dihapunteun ka Kang Ganis (Saya sedang ada di rumah Kang Ganis, di sini mau minta dimaafkan oleh Kang Ganis)," kata Ade Londok seperti dikutip dari akun Instagram @m.adelondok hari ini, 28 Oktober 2020.

Ganis kemudian dengan senang hati memaafkannya, sebagaimana dikutip dari Pikiran-Rakyat.com pada artikel sebelumnya yang berjudul "Dihujat Usai Mengumpat Kasar, Ade Londok Temui Sang Pengendara Motor, Ganis: Saya Enggak Kenal Akang".

"Cuma nitip, kata saya mah di mana akang tidak kenal ke orangnya, mending bercanda ke teman, tidak jadi masalah, ini mah saya tidak kenal dengan akang soalnya takut dianggap saya pansos ke akang, padahal pansos di mana," jawab Ganis.

Baca Juga: Kabar Terbaru Jadwal BLT Subsidi Gaji BPJS Gelombang 2 Rp1,2 Juta Cair ke Karyawan, Ini Kata Menaker

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x