Siapa Pegawai Bea Cukai Sebut Babu ke Netizen di akun @wadawidy Twitter Trending Viral Hari Ini

- 24 Maret 2023, 14:58 WIB
Ilustrasi. Telah viral pegawai Bea Cukai sebut babu ke netizen di akun @wadawidy Twitter trending hari ini Jumat 24 Maret 2023.
Ilustrasi. Telah viral pegawai Bea Cukai sebut babu ke netizen di akun @wadawidy Twitter trending hari ini Jumat 24 Maret 2023. /Tangkap layar humas.polri.go.id

BERITA DIY - Telah viral pegawai Bea Cukai sebut babu ke netizen di akun @wadawidy Twitter trending hari ini Jumat 24 Maret 2023.

Lalu, siapa pegawai Bea Cukai sebut babu ke netizen bernama Widy Heriyanto. Menghina saat seorang warganet mempertanyakan mengenai pajak hadiah di luar negeri yang terbilang mahal.

Dalam kronologi, pegawai Bea Cukai di akun @wadawidy membalas tweet seorang developer game Indonesia Kris Antoni di akun @kerissakti yang menceritakan pajak hadiah dari luar negeri.

 

Tanpa membalas dengan sopan dan profesional, akun @wadawidy yang diduga pegawai Bea Cukai tersebut membalasnya dengan kata tak pantas dan cenderung menghina.

Baca Juga: Siapa Artis Inisial P Bisnis Petshop Dugaan Pencucian Uang Rp 4,4 Triliun Viral TikTok?

"Sebelum lo ngetwit, mending belajar dulu deh ketentuan impor itu gimana. Kalo sekarang kan jadinya lo bacot tapi minim literasi peraturan," tulis akun @wadawidy pegawai Bea Cukai merespons keluhan developer game dikutip BERITA DIY, Jumat 24 Maret 2023.

"2013 kejadian, sampai sekarang masa nggak pernah baca. Baca dulu dong, jangan cuma ngeluh tapi lo-nya juga nggak cari tahu. Nggak perlu jadi (pegawai) Bea Cukai buat ngasih paham 'barang impor ya wajib bayar pajak impor' dan jangan menggeneralisir case lo dengan bawa 'WNI se-Indonesia komplain," jelasnya.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x