Viral, '2 JAM nggak ngapa-ngapain' Ditonton Jutaan Orang di Youtube

- 30 Juli 2020, 16:45 WIB
Seorang youtuber viral lantaran mengunggah video tidak melakukan apapun selama dua jam.
Seorang youtuber viral lantaran mengunggah video tidak melakukan apapun selama dua jam. /Youtube.com/sobatmiskinofficial

BERITA DIY - Jika kebanyakan YouTuber atau pembuat konten (content creator) berlomba-lomba untuk membuat video sekreatif agar ditonton banyak orang, Youtuber satu ini melakukan hal yang tidak biasa (anti-mainstream).

Pemilikn akun youtube "Sobat Miskin Official" mengunggah sebuah video berdurasi 2 jam 20 menit 52 detik yang berisi dirinya duduk berdiam diri menghadap kamera. Bukannya melakukan aktivitas tertentu seperti tanya jawab atau QnA, video reaksi (reaction), bernyanyi atau semacamnya, seorang pria berusia remaja ini hanya berdiam dia tidak melakukan apa-apapun selain menggoyangkan badan perlahan, berkedip, dan terus menghadap kamera sebagai bukti videonya asli.

Baca Juga: Artis FTV yang Tertangkap Kasus Prostitusi Pasang Tarif Rp30 Juta

Video yang berjudul "2 JAM nggak ngapa-ngapain" ini viral baru-baru ini. Hingga hari ini, Kamis 30 Juli 2020 pukul 16:15 WIB,video tersebut telah ditonton lebih dari 1,6 juta kali di youtube dan disukai 55 ribu orang.

Dalam deskripsi videonya, youtuber yang diketahui bernama Didit Delon ini mengungkapkan alasanya membuat video tersebut.

"2 JAM nggak ngapa-ngapain yah itu dia judul video kali ini ok mungkin saya harus bercerita sedikit tentang alasan Vidio bisa di buat semuanya berawal dari banyak nya desakan dari sebagaian elemen masyarakat Indonesia akhir-akhir ini yang meminta saya untuk membuat content yang mendidik dan mengedukasi untuk anak muda ya udah akhirnya dengan sedikit berat hati dan keterpaksaan saya membuat nya dan BOOM jadilah Vidio ini tapi kalo bicara manfaat atau tidak nya itu semuanya tetep kembali ke kalian jadi pandai lah memfilter yah itu aja pesen saya smg terhibur dan bermanfaat," tulisnya pada video yang diunggah 10 Juli 2020.

Baca Juga: Tampil di Tokopedia Semalam, Segini Bayaran BTS Sebagai Brand Ambasador

Meski demikian, ini bukanlah video pertama Didit. Video pertamanya diunggah sekitar lima bulan yang lalu. Video-video Didit yang lain juga tergolong unik dan menarik, seperti Extra Joss X BOBA Jadi Cendol, Makan Tepung Mentah, dan Tutorial Masuk Surga Jalur VIP.

Saat ini youtube Didit memiliki 25,6 ribu pelanggan.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin

Sumber: Berita DIY


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x