Kronologi Logo 55 Tahun Malaysia Viral di TikTok Indo, Disebut Mirip Ini? Akun Malaysia Sampai Komen di KASKUS

- 18 November 2022, 08:15 WIB
Viral di TikTok logo 55 tahun Malaysia katanya mirip alat vital? Cek kronologi dan faktanya di artikel ini.
Viral di TikTok logo 55 tahun Malaysia katanya mirip alat vital? Cek kronologi dan faktanya di artikel ini. /Pixabay/Gordon Johnson

BERITA DIY - Geger logo 55 tahun Malaysia di media sosial TikTok. Isu ada bendera Malaysia yang dulu menggemparkan netizen Indonesia baru-baru ini.

Simak kronologi logo 55 tahun Malaysia di TikTok dalam artikel ini. Seperti apa penampakan bendera Malaysia atau logo 55 tahun Malaysia yang ramai itu?

Terkuak akun TikTok yang pertama kali posting logo 55 tahun Malaysia yang ia sebut bendera Malaysia 55 tahun yang lalu.

Kegemparan tentang logo 55 tahun Malaysia bermula dari postingan akun TikTok @ppireng842 yang cukup mencengangkan.

Baca Juga: Link Download Video Kebaya Merah Full 16 Menit Viral di Yandex & LK21 Diburu, Ini Identitas CZ Tersangka Baru

Akun tersebut memposting sebuah video yang menampilkan bendera Malaysia dalam rangka HUT 55 tahun negara tetangga Indonesia itu.

Bersanding dengan video logo 55 tahun Malaysia tersebut, akun @ppireng842 menyertakan caption yang membikin netizen penasaran.

"Pokoknya jangan cari bendera Malaysia 55 tahun yang lalu," kata @ppireng842 dalam kolom caption di akun TikTok miliknya.

Para netizen TikTok yang melihat video tersebut tentu saja menjadi penasaran dan malah ramai-ramai mencari tahu bendera Malaysia 55 tahun yang lalu.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x