Lirik Lagu Casablanca - Nuha Bahrin dan Naufal Azrin, Chord Kunci Gitar Lagu yang Viral di TikTok Itu

- 12 Juli 2022, 16:05 WIB
Ilustrasi - Ketahui lirik dan chord kunci gitar lagu Casablanca Nuha Bahrin dan Naufal Azrin soundtrack Melur Untuk Firdaus yang viral TikTok.
Ilustrasi - Ketahui lirik dan chord kunci gitar lagu Casablanca Nuha Bahrin dan Naufal Azrin soundtrack Melur Untuk Firdaus yang viral TikTok. /PIXABAY/Firmbee

BERITA DIY - Ini lirik lagu Casablanca yang dinyanyikan Nuha Bahrin dan Naufal Azrin lengkap dengan chord kunci gitar dari lagu yang viral di TikTok dan menjadi soundtrack Melur Untuk Firdaus itu.

Lagu Casablanca belakangan ini menjadi salah satu karya yang menjadi viral dan banyak digunakan atau didengarkan melalui berbagai media sosial salah satunya yaitu di TikTok.

Bahkan lagu Casablanca tersebut dalam pemantauan di aplikasi TikTok telah banyak digunakan dan masuk ke dalam laman FYP yang diunggah oleh pengguna aplikasi tersebut.

Munculnya atau lagu viral Casablanca tersebut menjadi viral dan banyak didengarkan dengan bebarengan munculnya serial Melur Untuk Firdaus beberapa waktu lalu.

 Baca Juga: Lirik Lagu Single Terbaru 'Salam pada Rindu' dari Kunto Aji Bersama Astra Life Rilis Juli 2022 di YouTube

Pasalnya lagu Casablanca yang dibawakan oleh Nuha Bahrin dan Naufal Azrin tersebut merupakan lagu yang menjadi soundtrack dalam serial Melur Untuk Firdaus tersebut.

Nuha Bahrin dan Naufal Azrin yang menyanyikan lagu Casablanca sendiri merupakan penyanyi yang berasal dan telah banyak dikenal di Malaysia yang juga tempat serial tersebut berasal.

Pertama kali lagu dan video musik Casablanca yang dibawakan oleh Nuha Bahrin dan Naufal Azrin tersebut diunggah melalui aplikasi video YouTube yang telah banyak disaksikan.

Unggahan video musik lagu Casablanca tersebut diketahui pertama kali diunggah yaitu pada 4 Juni 2022 yang lalu dan membuat lagu tersebut kemudian menjadi viral untuk dinikmati.

Baca Juga: Lirik Lagu Casablanca Nuha Bahrin Beserta Makna: Tulisan Latin dan Arti Bahasa Indonesia yang Viral di TikTok

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x