Akhirnya Susi Pudjiastuti Puaskan Rasa Penasaran Eks Jubir KPK Febri Diansyah

- 4 Februari 2021, 07:05 WIB
Akhirnya Susi Pudjiastuti Puaskan Rasa Penasaran Eks Jubir KPK Febri Diansyah.
Akhirnya Susi Pudjiastuti Puaskan Rasa Penasaran Eks Jubir KPK Febri Diansyah. /Kolase dari Twitter.com/@febridiansyah dan @susipudjiastuti

BERITA DIY - Akhirnya, Susi Pudjiastuti menjawab pertanyaan eks-Juru Bicara KPK Febri Diansyah yang terkesan penasaran pada dirinya.

Febri Diansyah mengatakan bahwa akhir-akhir ini tidak terlalu memperhatikan Twitter. Namun, ada hal menarik yang sering muncul, kata Febri, yakni tentang serangan netizen kepada Susi Pudjiastuti di media sosial.

"Beberapa hari ini tidak terlalu perhatikan Twitter. Tapi ada satu hal yang sering muncul dan bikin jadi pengen tahu sih. Kenapa bu @susipudjiastuti seperti diserang di medsos oleh berbagai pihak akhir-akhir ini ya?" tanya Febri Diansyah.

Baca Juga: Berikut BLT untuk Ibu Hamil, Balita, Siswa, Lansia, dan Disabilitas beserta Syarat Mendapatkan Bansosnya

Susi pun menjawab bahwa serangan netizen kepadanya karena ia mengajak meng-unfollow media sosial Permadi Arya atau yang lebih dikenal Abu Janda.

"Karena ajak unfollow hate speech, karena polarisasi maka stigma identifikasipun diterapkan, dianggap tidak suka gol. Hate speech maka saya diidentifikasi sebagai Kadrunwati," jawab Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan itu.

 Tak cukup sampai di situ, Susi juga memberikan bukti lainnya yang membuat netizen sebal dengan dirinya.
 
 
Bukti yang dimaksud ialah foto-foto dirinya dengan beberapa tokoh, seperti Titik Soeharto dan Megawati Soekarno Putri.
 
"Buktinya foto-foto dengan putri-putri cendana dibilang saya ikut trio kadal gurun, yang dengan Bu Mega mungkin disebut duet banteng," kata Susi lagi.
Sebelumnya, Susi Pudjiastuti melakukan ajakan untuk meng-unfollow Permadi Arya atau Abu Janda, dan hal itu menuai reaksi dari para netizen.***

Editor: Adestu Arianto

Sumber: Twitter @febridiansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x