Rekomendasi Sepeda Brompton yang Banyak Digemari Pencinta Sepeda Lipat

- 17 September 2022, 13:50 WIB
Rekomendasi Sepeda Brompton yang banyak digemari pecinta sepeda lipat di berbagai dunia cocok untuk olahraga dan jenisnya. (foto ilustrasi).
Rekomendasi Sepeda Brompton yang banyak digemari pecinta sepeda lipat di berbagai dunia cocok untuk olahraga dan jenisnya. (foto ilustrasi). /PIXABAY/gorpol

BERITA DIY - Sekitar 2 tahun yang lalu, sesaat sebelum pandemi datang, olahraga bersepeda naik daun. Banyak masyarakat yang tadinya berolahraga ala kadarnya menjadi gemar bersepeda. Pun demikian juga ketika masuk masa pandemi.

Banyaknya waktu luang karena bekerja dari rumah (work from home), akibat Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), membuat banyak kalangan melakukan olahraga ini.

Dan seiring dengan ngehitsnya olahraga bersepeda, sepeda lipat juga jadi banyak yang menggemari.

Sepeda Brompton merupakan salah satu brand yang banyak digemari itu. Meskipun harganya lumayan mahal, yakni mencapai puluhan juta rupiah, dari waktu ke waktunya tetap banyak yang suka.

Baca Juga: Daftar Harga Sepeda Brompton Terbaru Oktober 2021, Paling Murah Rp15 Jutaan

Tak heran, berbagai jenis Sepeda Brompton yang masuk ke tanah air semakin beragam.

Anda salah satu orang yang sedang memburu Sepeda Brompton? Berikut ini beberapa jenis sepeda Brompton yang banyak digemari dan banyak diburu penyuka sepeda lipat.

  1. Brompton M6L Battery Lighting

Brompton M6L Battery Lighting merupakan jenis Sepeda Brompton yang bisa dibedakan dari tipe stangnya, yakni setang dengan tipe M.

Penggemar sepeda lipat menyebut tipe Sepeda Brompton yang ini sebagai ‘Stang Brompton Klasik’. Setangnya membuat penggunanya berkendara secara tegak dengan posisi yang nyaman.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x