Harga dan Spesifikasi Lengkap Infinix Note 8, HP Gaming dengan Harga Promo Rp 1 Jutaan

- 10 November 2020, 13:16 WIB
Infinix Note 8
Infinix Note 8 /Dok. Infinix/

BERITA DIY - Infinix Mobility resmi meluncurkan produk terbaru INFINIX NOTE 8 yang dibekali dengan chipset Helio G80 Hyper Engine Game Technology khusus bagi para pecinta mobile game di Indonesia dengan menggandeng Mobile Legends Bang Bang sebagai partner.

Menurut Country Marketing Manager Infinix Indonesia, Sergio Ticoalu, pihaknya pada tahun ini meluncurkan produk dengan spesifikasi yang lebih unggul pada sektor performa untuk smartphone kisaran Rp 1 sampai dengan 2 jutaan.

Adapun HP spek serupa dengan harga yang hampir mirip adalah Realme 6 dan Redmi Note 8 Pro.

Baca Juga: Penyebab BLT BSU Subsidi Gaji BPJS Tahap 2 Baru Cair ke 2,1 Juta Pekerja, yang 11 Juta Kapan?

"Kami membawa tema ANTI KALAH sebagai kampanye produk kami demi untuk memberikan value yang lebih baik kepada konsumen di Indonesia yang menginginkan smartphone spec gaming namun tidak memiliki budget yang cukup untuk membelinya, dan tentunya dengan semangat #AntiKalah itu sendiri, pengguna bisa menjadi lebih bersemangat lagi dalam beraktifitas menggunakan smartphone INFINIX dan bisa lebih percaya diri lagi untuk mendapatkan smartphone gaming tanpa harus takut akan performa lambat.” jelas Sergio berdasarkan keterangan tertulis.

Performa lebih unggul hadir pada bagian chipset Helio G80 Hyper Engine Game Technology dimana dibandingkan dengan generasi sebelumnya, Chipset ini telah sangat ditingkatkan.

Baca Juga: Cara Dapat Bantuan UMKM Daftar BPUM Jika KTP Tak Terdaftar di Link Eform BRI eform.bri.co.id/bpum

Infinix NOTE 8 menjadi yang pertama kalinya menggunakan chipset Helio G80 dibandingkan dengan seri-seri INFINIX lainnya. Jika sebelumnya seri NOTE disematkan dengan Helio G70 kini Infinix NOTE 8 siap tempur dengan performa dari Helio G80 untuk para pecinta mobile game.

Chipset G80 ini juga memungkinkan kita untuk membuka dua aplikasi berat secara bersamaan, dan dapat berjalan dengan sangat lancar. Ini juga merupakan fungsi yang sangat sering digunakan dalam kegiatan pengguna smartphone sehari-hari.

Halaman:

Editor: Resti Fitriyani

Sumber: Infinix


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x