Spesifikasi dan Prediksi Harga Xiaomi 14 di Indonesia Rilis Kapan Tanggal Berapa? CEK Spek HP Terbaru Xiaomi

- 24 Maret 2024, 11:36 WIB
Ilustrasi- Xiaomi 14, spesifikasi HP Xiaomi 14 lengkap prediksi harga di Indonesia rilis kapan, cek detail tipe ponsel terbaru Xiaomi.
Ilustrasi- Xiaomi 14, spesifikasi HP Xiaomi 14 lengkap prediksi harga di Indonesia rilis kapan, cek detail tipe ponsel terbaru Xiaomi. /Tangkap layar instagram.com/@xiaomi.indonesia

BERITA DIY - Informasi spesifikasi HP Xiaomi 14 lengkap prediksi harga di Indonesia rilis kapan tanggal berapa, cek detail tipe ponsel terbaru Xiaomi.

Xiaomi Indonesia akan meluncurkan tipe terbarunya pada bulan ini, yakni Xiaomi 14, lantas akan rilis kapan dan tanggal berapa?

Cek pula spesifikasi lengkap HP Xiamoi 14, prediksi harga di Indonesia, serta detail tipe terbaru ponsel ini.

Xiaomi 14 akan rilis di Indonesia pada tanggal 26 Maret 2024 pada pukul 13.00 WIB yang hadir dengan fitur kecerdasan buatan AI.

Adapun spesifikasi yang tak kalah mengagumkan yakni pada bagian kamera dengan mengadopsi lensa Leica Summilux.

Baca Juga: Harga Infinix Note 40 Pro dan Spesifikasi: HP Infinix Terbaru Rilis Maret 2024 di Indonesia Dibanderol Berapa?

HP Xiaomi 14 akan hadir dengan layar datar berukuran 6,36 inci panel OLED TCL C8 LTPO, dan sudah dilengkapi dengan Gorilla Glass Victus.

Ponsel tipe teranyar dari Xiaomi ini mengklaim bahwa tahan dari debu dan air karena mengusung IP68.

Xiaomi 14 dibekali chipset Snapdragon 8 Gen 3 atau Octa Core dengan RAM sebesar 16GB yang mampu menampung banyak aplikasi.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x