Alasan Download GB WhatsApp Pro APK Update v 13.50-17.85 Berbahaya di HP Android

- 20 Maret 2024, 16:59 WIB
Ilustrasi. Alasan download GB WhatsApp Pro APK update v 13.50-17.85 berbahaya di HP Android.
Ilustrasi. Alasan download GB WhatsApp Pro APK update v 13.50-17.85 berbahaya di HP Android. /PIXABAY/Webster2703

BERITA DIY - Berikut alasan download GB WhatsApp Pro APK update v 13.50-17.85 berbahaya di HP Android.

WhatsApp merupakan aplikasi pesan instan yang sangat terkenal dan digunakan oleh banyak orang di berbagai belahan dunia.

Namun, sebagian pengguna mungkin ingin menemukan fitur tambahan yang tidak ada dalam versi resmi WhatsApp. Maka dari itu, mereka memilih untuk menggunakan versi modifikasi seperti GB WhatsApp Pro atau dikenal GB WA Pro.

GB WhatsApp Pro merupakan versi modifikasi dari WhatsApp yang menyediakan berbagai fitur tambahan. Namun, terdapat beberapa alasan mengapa mengunduh dan menggunakan GB WhatsApp Pro APK Update versi 13.50-17.85 dapat menimbulkan risiko, terutama pada perangkat HP Android.

Baca Juga: Download WA GB yang Aman di Mana? Ini Tata Cara dan Link Download WhatsApp Resmi Tanpa Kadaluarsa

1. Pelanggaran Kebijakan WhatsApp

Awalnya dan yang paling penting, penggunaan GB WhatsApp Pro melanggar Kebijakan Layanan WhatsApp. WhatsApp dengan tegas menyatakan bahwa penggunaan aplikasi pihak ketiga yang mengklaim dapat memperluas fitur WhatsApp dilarang. Akun WA Anda dapat diblokir secara permanen jika melanggar kebijakan ini.

2. Risiko Keamanan

GB WhatsApp Pro tidak dapat diunduh melalui Google Play Store, sehingga tidak melewati proses peninjauan keamanan yang ketat dari Google.

Oleh karena itu, ada kemungkinan bahwa GB WhatsApp Pro mengandung malware atau perangkat lunak berbahaya lainnya yang dapat merusak perangkat Anda atau mencuri data Anda.

3. Pelanggaran Privasi

GB WhatsApp Pro mengharuskan Anda memberikan izin akses ke berbagai fitur dan data di perangkat Anda, seperti kontak, lokasi, dan file.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x