Redeem Code Captain Tsubasa Ace Desember 2023 Game Android dan iOS iPhone

- 10 Desember 2023, 14:45 WIB
Kumpulan Redeem Code Captain Tsubasa Ace Desember 2023 lengkap link download game Android dan iOS iPhone.
Kumpulan Redeem Code Captain Tsubasa Ace Desember 2023 lengkap link download game Android dan iOS iPhone. /Tangkap layar YouTube.com/BladeOpinions

BERITA DIY - Berikut kumpulan Redeem Code Captain Tsubasa Ace Desember 2023 lengkap link download game Android dan iOS iPhone.

Captain Tsubasa Ace adalah game bola dari pengembang DeNA yang telah diterbitkan hari ini Minggu 10 Desember 2023.

Sebelumnya, game Captain Tsubasa Ace telah diluncurkan secara global secara CBT (Closed Beta Test) pada 21 September hingga 5 Oktober lalu.

Dalam pembukaan pertama game Captain Tsubasa Ace, DeNA merilis Kode Redeem yang berhadiah Voucher Dream Rally x10, Bola Emas x999, dan Avatar Tsubasa Ozora x1.

Baca Juga: Download GTA San Andreas Gratis Mod APK di HP Android Versi Terbaru Unlimited Money, Unduh GTA SA Asli di SINI

Game Captain Tsubasa merupakan adaptasi dari animasi berjudul sama yang rilis tahun 1980-an yang tayang di TV yang menceritakan tentang anak sekolah yang bercita-cita pemain sepak bola.

Anime Captain Tsubasa punya tidak seri yakni Drive Shoot, Wild Eagle Shoot hingga Tiger Shot yang punya cerita perkembangan Tsubasa dan teman-teman.

Berikut daftar Kode Redeem Captain Tsubasa Ace 2023:

- DJUFBNAE: 1 Mark of Strength, 10 Ordinary Energy Drinks (valid hingga 31 Desember 2023).

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x