Spesifikasi Lengkap Samsung Galaxy Tab S7 dan S7+

- 7 September 2020, 19:15 WIB
Samsung Galaxy Tab S 7 dan Galaxy  Tab S 7+
Samsung Galaxy Tab S 7 dan Galaxy Tab S 7+ /tangkapan layar samsung.com/id

BERITA DIY - Perusahaan elektronik Samsung mengeluarkan dua tablet terbaru yaitu Samsung Galaxy Tab S7 dan Galaxy Tab S7 Plus. 

Samsung Galaxy Tab S7 memiliki ukuran layar 11 inci dengan berat 500 gram sedangkan Samsung Galaxy Tab S7+ memiliki ukuran layar 12,4 inci dengan berat 575 gram. 

Samsung Galaxy Tab S7  menggunakan panel IPS LCD sedangkan Samsung Galaxy Tab S7+ menggunakan panel super AMOLED. Kedua tablet ini mendukung refresh rate 120Hz.Tablet ini menggunakan prosesor terbaru dari Qualcomm yaitu Snapdragon 8665 Plus.

Baca Juga: Vivo Y30 dan Vivo Y30i HP Canggih Harga Rp 2 Jutaan, Ini Perbedaan Spesifikasi Keduanya

Tidak lupa tablet ini juga telah dilengkapi dengan aksesoris pena S Pen khas samsung. Juga dilengkapi dengan 165 derajat, di mana keyboard cover book yang dirancang untuk membantu anda menemukan sudut yang tepat untuk berkativitas.

Tablet Samsung ini dilengkapi dengan dua kamera belakang yaitu 5 MP ultra wide camera (f2.2) dan 13 MP wide angle camera (F2.0). Sedangkan untuk kamera depan berukuran 8 MP dan telah dilengkapi dengan sensor pintar.

Kapasitas baterai dua perangkai ini juga berbeda untuk Samsung Galaxy Tab S7 memiliki kapasitas baterai 8000mAh dan Samsung Galaxy Tab S7+ mememiliki kapasitas baterai 10.090 mAh. Keduanya telah didukung dengan fitur fast charging hingga 45 watt.

Baca Juga: Harga dan Spesifikasi Oppo Reno 4 Pro, HP Flagship Canggih Rilis 7 September 2020

Tablet samsung ini juga dilengkapi dengan synchronize notes and voice recording, easy page management and foldering, convert handwriting into text dan dark mode support yang tentunya memudahkan dan memberikan kenyamanan dalam aktivitasmu.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin

Sumber: Samsung


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x