Apakah Yandex Browser Jepang yandex.com Error? Pakai Yandex LV Buka Video Online Tanpa Safe Search

- 13 Oktober 2023, 21:29 WIB
Info yandex com Yandex Browser Jepang terbaru hari ini 2023, Yandex EU, Yandex Indonesia terbaru, Yandex Browser Jepang versi lama.
Info yandex com Yandex Browser Jepang terbaru hari ini 2023, Yandex EU, Yandex Indonesia terbaru, Yandex Browser Jepang versi lama. /Tangkap layar Google Play Store/Yandex browser

BERITA DIY - Banyak yang cari yandex com Yandex Browser Jepang terbaru hari ini 2023, Yandex EU, Yandex Indonesia terbaru, Yandex Browser Jepang versi lama.

Ketahui apakah Yandex Browser Jepang yandex.com error? Pakai Yandex LV buka video online tanpa Safe Search yang dinonaktifkan.

Yandex Browser adalah aplikasi atau web peramban yang berfungsi sebagai mesin pencarian sama seperti Google, Bing, atau DuckDuckGo.

Kekinian, Yandex Browser mempunyai fitur Safe Search yang berguna untuk mengamankan sejumlah website yang dilarang oleh pemerintah suatu negara.

Baca Juga: Cara Download Video Full HD 2 Jam di Yandex Browser Jepang APK yandex.com untuk HP Android

Meski secara fungsi dan tata cara pemakaian sama seperti dengan Google, Yandex Browser versi lama mempunyai fitur VPN gratis yang tanpa diperoleh dari eksistensi yang mesti diunduh terlebih dahulu.

Untuk sekarang, Yandex Browser perlu download VPN gratis dulu sebagai eksistensi untuk membuka video online full HD.

Selain itu, aplikasi Yandex juga perlu menonaktifkan Safe Search yang menjadi standar penggunaan web atau APK di Yandex EU atau Yandex LV.

Lalu, bagaimana cara menonaktifkan Safe Search Yandex Browser Jepang untuk nonton video full durasi dengan kualitas HD? Berikut caranya.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x