Perbedaan Infinix Note 7 dan Infinix Note 7 Lite, Mana Harga yang Lebih Murah?

- 30 Agustus 2020, 22:22 WIB
Infinix Note 7
Infinix Note 7 /Tangkapan layar infinixmobility.com

BERITA DIY - Jika kamu sedang ingin membeli handphone baru dengan harga terjangkau namun spesifikasi yang memadai, Infinix dapat menjadi pertimbangan. Salah satu seri dari handphone Infinix adalah Note 7 dan Note 7 Lite. Berikut perbedaan spesifikasi kedua handphone ini

1. Spesifikasi Infinix Note 7 

Infinix Note 7 memiliki ukuran layar 6,95 inci HD+ infinity O Display. Menggunakan processor Helio G70 yang membuat pengalaman luar biasa dalam bermain game.

Kapasitas baterai 5000mAh dengan 18W Super charge 3.0 terbaik di kelasnya. Kapasitas memori, RAM 6 GB dan memori internal 128 GB.

Baca Juga: Infinix Zero 8 HP Flagship Spesifikasi Canggih, Segera Dapatkan dengan Harga Lebih Murah

Dilengkapi kamera 48 MP Quad kamera, didukung dengan stabilisasi gambar Al canggih yang mampu membuat foto di malam hari menjadi indah. Dilengkapi dnegan 5 elemen lensa dan aperture f/2.4 menghasilkan foto bokeh yang menakjubkan. Lensa makrro 40mm dapat merekam detail paling kecil.

Handphone ini telah dilengkapi pula dengan side mounted fingerprint dan face unclock. Infinix NOTE 7 menghadirkan peningkatan DTS® 3D untuk film dan game yang lebih mendalam, dengan atau tanpa headphone. 

Handphone ini memiliki beberapa fitur canggih seperti menjawab telepon dengan menggerakkan ‘V’ di udara dan mengarahkan telapak tangan di atas layar untuk menolak panggilan. Juga terdapat pula fitur Live Transcribe yang membantu anda berkomunikasi seketika dengan transkrip langsung. Tersedia dalam tiga pilihan warna, blue, green dan white. Handphone ini dijual dengan harga 2,4 juta.

Baca Juga: Spesifikasi Infinix HOT 9, HP Canggih Baterai Besar dengan Harga Rp 1 Jutaan

Halaman:

Editor: Resti Fitriyani


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah