Infinix Zero 8 HP Flagship Spesifikasi Canggih, Segera Dapatkan dengan Harga Lebih Murah

- 28 Agustus 2020, 09:54 WIB
Infinix Zero 8 hp flagship canggih  cocok untuk gamer dan fotografer. Segera dapatkan dengan harga spesial lebih murah
Infinix Zero 8 hp flagship canggih cocok untuk gamer dan fotografer. Segera dapatkan dengan harga spesial lebih murah /ANTARA

BERITA DIY - Infinix resmi merilis hp flagship andalannya, Infinix Zero 8 pada 27 Agustus 2020. Hp dengan spesifikasi canggih ini juga akan dijual dengan harga lebih murah pada 31 Agustus 2020 nanti.

Infinix sengaja menyasar kalangan gamer dengan menawarkan prosesor MediaTek Helio G90T  yang diklaim lebih baik dari pada Snapdragon 730G dari Qualcomm.

hp ini juga menggunakan layar 6.85 Inch FHD+ yang dilengkapi 180Hz Touch Simpling Rate yang membuat respon sentuhan layar semakin cepat sehingga mendukung untuk bermain game dengan sempurna.

Baca Juga: HP Xiaomi Redmi Note 9 Harga Murah dengan Spesifikasi Canggih 4 Kamera dan Baterai Jumbo

Baca Juga: HP Xiaomi Redmi 8, 8A, Note 8, dan Note 8 Pro Sedang Diskon Besar-Besaran, Segini Harganya Sekarang

Infinix Zero 8 turut menggunakan RAM 8 GB dan memori internal 128 GB, serta baterai berkapasitas 4.500 mAh yang mendukung fast charging 33W.

Hp ini menggunakan kamera belakang beresolusi 64MP Ultra Clear AI Quad Camera yang didukung juga oleh kualitas lensa high end dari Sony IMX686.

Selain itu fitur pelengkap kameranya teridiri atas Slow Mo 960fps, Rear 4K HD Video, Video stabilization hingga Super Night View Camera.

Baca Juga: HP Vivo S1 dan Vivo S1 Pro Harga Murah dan Spesifikasi Canggih, Ini Perbedaannya

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x