Asian Drag Champion Game Mod APK 106 Unlimited Money HP Android di Mediafire Apakah Aman?

- 7 Juni 2023, 20:06 WIB
Link download Asian Drag Champion Mod APK dari Mediafire APKPure dan Modcombo, tidak aman di HP Android. Leboh baik unduh di Google Play Store secara resmi dan legal.
Link download Asian Drag Champion Mod APK dari Mediafire APKPure dan Modcombo, tidak aman di HP Android. Leboh baik unduh di Google Play Store secara resmi dan legal. /Tangkap layar Play Store/TDMgame

BERITA DIY - Asian Drag Champion Mod APK adalah versi modifikasi (MOD) dari game Asian Drag Champion PVPonline. Dalam versi Mod ini, terdapat sejumlah fitur tambahan yang membuatnya terlihat seperti versi premium dari game aslinya.

Asian Drag Champion PVPonline adalah game balap yang dikembangkan oleh TD Game. Di Google Play, game balap ini telah diunduh lebih dari 1 juta kali dan mendapatkan rata-rata skor review 3,9 bintang dari pengguna.

Bagi pecinta balap jalanan, game ini cocok untuk diinstal di smartphone karena memiliki grafis 3D yang menarik. Pemain dapat bersaing untuk mendapatkan posisi teratas dalam peringkat dengan bermain lebih sering dan memenangkan balapan.

 

Asian Drag Champion PVPonline yang resmi dapat ditemukan di Google Play Store. Bukan Mod Apk di Mediafire, APKPure atau Modcombo.

Baca Juga: Pakai Kode Redeem FF 7 Juni 2023 Bisa Nikmati Reward Garena Sniper dan Diamond Gratis Game Free Fire Indonesia

Kelebihan Asian Drag Champion Mod APK

Asian Drag Champion Mod APK adalah versi modifikasi dari game Asian Drag Champion PVPonline. Menurut informasi yang diambil dari laman Happymod, terdapat 8 fitur yang ditambahkan dalam versi modifikasi tersebut. Fitur-fitur tersebut antara lain:

  • Uang tidak terbatas (unlimited money)
  • Medali tak terbatas
  • Roda ganda hanya dengan satu klik
  • Waktu setengah
  • Membuka semua kendaraan yang terkunci
  • Membuka semua cat kendaraan
  • Membuka semua kostum karakter
  • Menghilangkan iklan yang ada pada versi asli

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x