Cara Menggunakan 2 Nomor WhatsApp di 1 HP, Apakah Bisa? Tak Perlu Instal Aplikasi Aneh, Bisa Pakai Trik Ini

- 9 Mei 2023, 11:40 WIB
Ilustrasi - Cara menggunakan 2 nomor WhatsApp (WA) di 1 HP, apakah bisa, tak perlu instal aplikasi aneh, pakai trik ini di Samsung, Oppo, Xiomi, Redmi hingga Vivo.
Ilustrasi - Cara menggunakan 2 nomor WhatsApp (WA) di 1 HP, apakah bisa, tak perlu instal aplikasi aneh, pakai trik ini di Samsung, Oppo, Xiomi, Redmi hingga Vivo. /PEXELS/Alok Sharma

BERITA DIY - Simak cara menggunakan 2 nomor WhatsApp (WA) di 1 HP, apakah bisa, tak perlu instal aplikasi aneh, pakai trik ini di Samsung, Oppo, Xiomi, Redmi hingga Vivo.

Beberapa orang mungkin butuh memiliki 2 nomor WA, misalnya 1 nomor untuk urusan pribadi, kemudian 1 nomor lagi untuk urusan pekerjaan. Apakah mungkin untuk memakai 2 nomor WhatsApp di 1 HP?

Ternyata dalam 1 HP bisa dipasang 2 nomor WA. Ikuti cara menggunakan 2 nomor WhatsApp (WA) di 1 HP, mudah tanpa ribet. Anda tak perlu instal aplikasi aneh, bisa diterapkan di HP Samsung, OPPO, Xiomi, Redmi hingga Vivo.

 

Agar bisa mempunyai 2 nomor WA sekaligus, Anda tidak perlu repot-repot mengeluarkan banyak uang untuk membeli HP baru. Anda bisa menyimpan Anda untuk keperluan lain setelah mengetahui trik ini.

Baca Juga: Download GB WhatsApp Pro v17.10 Tanpa Kadaluarsa Lama Alexmods Dicari, Unduh WA WhatsApp di Link Ini

Anda juga tidak perlu download dan instal aplikasi ilegal dari pihak ketiga, yang mana memiliki risiko pelanggaran hak cipta dan membuat HP Anda rawan mengalami kerusakan.

Meskipun Meta juga mengeluarkan WhatsApp Busines, yang dapat digunakan sebagai salah satu cara agar bisa menggunakan 2 nomor WA di 1 HP, namun Anda tidak perlu menginstalnya.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x