Game Naruto x Boruto Ultimate Ninja Storm Connections Resmi Diumumkan, Cek Tanggal Rilisnya di Sini

- 25 Februari 2023, 18:40 WIB
Info terkini game Naruto x Boruto Ultimate Ninja Storm Connections buatan Bandai Namco dan CyberConnect2 dengan informasi tanggal rilis.
Info terkini game Naruto x Boruto Ultimate Ninja Storm Connections buatan Bandai Namco dan CyberConnect2 dengan informasi tanggal rilis. /Twitter.com/@PlayStation

BERITA DIY – Simak info terkini dan tanggal rilis game Naruto x Boruto Ultimate Ninja Storm Connections yang akan dirilis oleh Bandai Namco dan CyberConnect2.  

Pengembang Bandai Namco dan CyberConnect2 baru saja mengumumkan perilisan seri terbaru game Naruto x Boruto: Ultimate Ninja Storm Connections pada Kamis, 23 Februari kemarin.

Game Naruto x Boruto: Ultimate Ninja Storm Connections dijelaskan akan rilis pada berbagai platform, seperti PlayStation 5, PlayStation 4, Xbox Series, Xbox One, Nintendo Switch, dan PC.

 

Sekadar informasi, game Naruto x Boruto: Ultimate Ninja Storm Connections merupakan sekuel ketujuh dari franchise game Ultimate Ninja Storm yang dibuat oleh Bandai Namco dan CyberConnect2.

Baca Juga: Kunci Jawaban Teka Teki Harian WOW Game Words of Wonders 25 Februari 2023 Terbaru Lengkap Jawaban Bonus

Dalam laman resmi di PlayStation, game Naruto x Boruto Ultimate Ninja Storm Connections dirilis sebagai perayaan 20 tahun debut anime Naruto di layar kaca.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x