Link Download GTA San Andreas untuk HP Banyak Dicari, Unduh Secara Legal dan Gratis Bukan Mod Apk di Sini

- 6 Januari 2023, 19:20 WIB
Link download GTA San Andreas versi 2.10 update secara legal dan gratis untuk HP Android bukan Mod Apk Mediafire yang banyak dicari netizen.
Link download GTA San Andreas versi 2.10 update secara legal dan gratis untuk HP Android bukan Mod Apk Mediafire yang banyak dicari netizen. /Tangkap Layar Google Play Store/GTA San Andreas

BERITA DIY – Simak link download game GTA San Andreas versi 2.10 update terbaru secara legal dan gratis untuk HP Android bukan Mod Apk di Mediafire atau APKPure yang banyak dicari netizen.

Game GTA San Andreas masih menjadi idola bagi gamers yang sempat memainkannya lewat versi di PlayStation 2.

Dalam game GTA San Andreas, kita akan mengikuti petualangan karakter bernama Carl Johnson atau CJ di negara bagian fiktif bernama San Andreas.

Di game GTA San Andreas, kita akan diajak untuk menelusuri kehidupan CJ, seorang mantan anggota gangster yang sempat ditangkap oleh pihak kepolisian karena menimbulkan keributan di San Andreas.

Baca Juga: Download Game Eversoul Terbaru di Sini, Ini Link Unduh Gratis untuk Android dan iOS

Saat bebas, CJ mendapat info kalau salah satu orang terdekatnya meninggal karena adanya perkelahian antar gangster yang diakibatkan saat CJ masuk penjara.

Oleh karena itu, CJ berusaha untuk mendapatkan informasi mengenai pelaku perkelahian antar gangster tersebut yang membuat ibunya meninggal.  

Di game GTA San Andreas kita juga akan diberikan berbagai misi dan perjalanan yang tersebar di beberapa kota utama, seperti Los Santos, San Fierro, dan Las Venturas.

Meski begitu, terdapat banyak misi sampingan yang tidak berkaitan dengan jalan cerita yang bisa dimainkan tanpa mengikuti alur game GTA San Andreas.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x