Download Game Sigma Battel Royale Terbaru Gratis Bukan Mod Apk atau APKCombo, Ini Link Unduh Asli Play Store

- 1 Januari 2023, 12:40 WIB
Tangkap Layar Play Store – Simak link download Game Sigma Battel Royale terbaru dan gratis selain di APKCombo atau Mod APK, unduh resmi hanya di Play Store.
Tangkap Layar Play Store – Simak link download Game Sigma Battel Royale terbaru dan gratis selain di APKCombo atau Mod APK, unduh resmi hanya di Play Store. /Tangkap layar Play Store/Epic Mobile LC /Tangkap layar Play Store/Epic Mobile LC

BERITA DIY – Berikut ini merupakan link download Game Sigma Battel Royale terbaru gratis asli Play Store bukan dari APKCombo atau Mod APK. Link unduh Game Sigma Battel Royale terbaru dapat Anda temukan di sini.

Sigma Battel Royale adalah game video seluler yang berasal dari Singapura dan dikembangkan oleh Studio Arm Private Limited. Game ini akan menawarkan pengalaman kompetitif dimana 50 pemain akan berada pada peta terbuka. Mereka akan berjuang demi bertahan hidup sampai hanya tersisa satu pemain.

Game Sigma Battel Royale ini sempat menghebohkan para pecinta game di seluruh dunia atas kehadirannya. Game yang disebut-sebut mirip dengan Free Fire ini memiliki banyak penggemar dan sempat trending sekitar bulan November 2022.

Semula game Sigma Battel Royale dapat diunduh melalui penyedia jasa resmi, yaitu Play Store untuk Android dan App Store untuk iPhone. Namun, Sigma Battel Royale kemudian mendadak hilang dari platform tersebut.

Baca Juga: Download Game Sigma Battle Royale Akses Awal Android Apk Update Link Play Store Dicari, Unduh Bukan Mod

Pada tanggal 2 Desember 2022, Arm Studio melalui aplikasi Sigma memberikan pernyataan bahwa tim mereka telah menutup server Sigma secara resmi.

Meski penutupan tersebut bersifat sementara dan berjanji akan kembali dalam waktu dekat, tetapi hingga saat ini belum ada berita resmi mengenai kembalinya Game Sigma Battel Royale ini.

Namun, sampai saat ini Game Sigma Battel Royale masih banyak dicari oleh para pengguna Android. Tidak sedikit yang justru menggunakan link download game ini dalam versi aplikasi modifikasi atu Mod APK.

Perlu diingat bahwa jenis aplikasi modifikasi atau Mod APK merupakan aplikasi bajakan yang ilegal.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x