Harga Xiaomi 13 Pro Punya Spesifikasi Chipset Terbaik pada Kelasnya dan Pilihan Memori Besar Anti Lemot

- 25 Desember 2022, 16:00 WIB
Ilustrasi - Harga Xiaomi 13 Pro punya spesifikasi chipset terbaik di kelasnya. Punya pilihan memori besar hingga diklaim anti lemot, masih terjangkau?
Ilustrasi - Harga Xiaomi 13 Pro punya spesifikasi chipset terbaik di kelasnya. Punya pilihan memori besar hingga diklaim anti lemot, masih terjangkau? /MI Global

BERITA DIY - Berikut informasi harga Xiaomi 13 Pro punya spesifikasi chipset terbaik di kelasnya. Punya pilihan memori besar hingga diklaim anti lemot, harga masih terjangkau?

Info seputar harga dan spesifikasi dari HP Xiaomi 13 Pro dengan dilengkapi chipset terbaik dikelasnya ada di sini.

Salah satu pabrikan HP Xiaomi beberapa waktu lalu sudah merilis smartphone dari seri ini yaitu Xiaomi 13 dan Xiaomi 13 Pro.

Simak di sini seputar harga dan spesifikasi HP Xiaomi 13 Pro yang punya daya pacu gahar hingga diklaim anti lemot.

Baca Juga: Harga dan Spesifikasi HP Xiaomi 13 dan 13 Pro Terbaru Kapan Rilis? Ada 4 Varian Warna dan Kamera Leica 50MP

Betapa tidak, mengingat HP Xiaomi 13 Pro ini kabarnya juga cocok dipakai para gamers yang membutuhkan daya tenaga yang bagus.

Pada Xiaomi 13 Pro ini juga sudah dilengkapi dengan teknologi 5G yang dari segi penangkapan sinay sudah mumpuni.

Dengan dimensi sebesar 162.9 x 74.6 x 8.4 mm or 8.7 mm dengan berat 229 gram. Xiaomi 13 Pro memakai layar bertipe LTPO Oled, Dolby Vision, 1B colors, HDR10+, dengan refresh rate 120Hz dan nits sebesar 1900.

Untuk membantu komunikasi, Xiaomi 13 Pro juga sudah dilengkapi dengan Dual SIM dan sudah memiliki sertifikat IP68 dust/water resistant pada kedalaman di atas 1,5 meter selama 30 menit.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x