Link Download Sigma Battle Royale Mod 1.0.4 APKCombo, Studimsam Dicari, Ini Link Asli Unduh di Play Store

- 24 Desember 2022, 14:10 WIB
Link download Sigma Battle Royale Mod update terbaru 1.0.4 di APKCombo, Studimsam dicari, ini link asli unduh di Play Store yang hilang.
Link download Sigma Battle Royale Mod update terbaru 1.0.4 di APKCombo, Studimsam dicari, ini link asli unduh di Play Store yang hilang. /Tangkap layar play.google.com/studioarm.sigma

BERITA DIY - Simak link download Sigma Battle Royale Mod update versi terbaru 1.0.4 di APKCombo Studimsam dicari, berikut ini link asli unduh di Play Store yang hilang.

Game Sigma Battle Royale kini dikabarkan memiliki update versi terbaru yaitu 1.0.4 yang kerap dicari pada berbagai situs di internet seperi APKCombo, APKPure, hingga Studimsam.

Sejumlah situs atau website memang diyakini mempunyai link download game Sigma Battle Royale, bahkan termasuk file APK Mod.

APK Mod game Sigma Battle Royale banyak dicari karena memiliki beberapa kelebihan seperti unlimited money, ukuran MB kecil, hingga auto headsot.

Baca Juga: Link Downlad Sigma Battle Royale Mirip FF Asli Play Store, Instal APK Bukan 1.0.4 Mod APKPure APKCombo

Ketika pertama kali dirilis, game Sigma Battle Royale langsung populer dan viral serta kerap dinilai mirip dengan Free Fire atau FF.

Akan tetapi secara tiba-tiba aplikasi game Sigma Battle Royale dari Studio Arm sebagai developer ini ditarik kembali dan hilang dari Play Store.

Seketika file APK untuk instal Sigma Battle Royale pun ramai dicari pada berbagai situs di internet, baik APK original maupun APK Mod.

Penyebab hilangnya game Sigma Battle Royale dari Play Store juga belum ada informasi resmi, rumor yang beradar adalah terlalu mirip dengan FF.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x