Link Download Minecraft 1.19.50 Wild Update Bedrock Edition Bukan Mod Apk untuk Android dan iOS, Cek di Sini

- 14 Desember 2022, 18:40 WIB
Link download Minecraft 1.19.50 Wild Update Bedrock Edition gratis bukan Mod Apk secara resmi dari Mojang Studios untuk Android dan iOS, cek di sini.
Link download Minecraft 1.19.50 Wild Update Bedrock Edition gratis bukan Mod Apk secara resmi dari Mojang Studios untuk Android dan iOS, cek di sini. /Instagram.com/@minecraft

BERITA DIY – Simak info link download Minecraft .1.19.50 Wild Update Bedrock Edition bukan Mod Apk gratis tanpa bayar secara resmi dari Mojang Studios di Android dan iOS di artikel ini.

Game Minecraft masih menjadi idola bagi para penggemar dan pemainnya di seluruh dunia sejak perilisannya pada 2009 kemarin.

Minecraft sendiri adalah game yang menyediakan tema world building yang bisa dimainkan oleh banyak player dalam satu server pribadi.

Minecraft juga telah menerapkan fitur cross platform dimana berbagai orang dapat memainkan game tersebut melalui konsol atau device yang berbeda-beda.

Baca Juga: Link Download Minecraft Gratis, 1.19.51, dan The Wild Update Bedrock Java Edition Terbaru Desember 2022

Berbagai perubahan telah disematkan oleh Mojang Studios sebagai developer Minecraft salah satunya dengan perilisan Deluxe Collection pada 9 Desember kemarin.

Hal itu diinfokan langsung melalui akun Instagram resmi di @minecraft yang dilakukan menyambut musim libur Natal dan Tahun Baru.

Minecraft Deluxe Collection sendiri akan tersedia di beberapa platform, seperti Microsoft Store, Xbox Store, Minecraft.net, hingga Minecraft Launcher.

Dengan membayar kurang lebih Rp 625 ribu rupiah, penggemar game Minecraft bisa membeli Deluxe Collection yang akan menawarkan beberapa hadiah, seperti:

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x