Link Free Download Sigma Battle Royale Resmi di Play Store, Berikut Mode Permainan yang Tersedia

- 27 November 2022, 16:45 WIB
Ilustrasi - Simak link resmi free download game Sigma Battle Royale di Play Store, lengkap dengan informasi mengenai mode permainan dalam game tersebut.
Ilustrasi - Simak link resmi free download game Sigma Battle Royale di Play Store, lengkap dengan informasi mengenai mode permainan dalam game tersebut. /UNSPLASH/@screenpost

BERITA DIY - Simak informasi mengenai link resmi free download game terbaru Sigma Battle Royale lewat Play Store.

Berikut disertai dengan penjelasan mode permainan dan cara main game Sigma Battle Royale yang mirip dengan Free Fire.

Beberapa waktu ini game Sigma Battle Royale kerap dicari informasinya oleh warganet Indonesia, di mana game tersebut menarik perhatian dengan tampilannya yang mirip dengan Free Fire.

Dengan mengambil konsep permainan battle royale, tujuan dari game Sigma Royale adalah bertahan hingga menjadi pemain terakhir yang hidup.

Baca Juga: Hilang dari PlayStore, Download Game Sigma Battle Royale Mirip FF Free Fire HP Android di Mana? Cek di Sini

Diketahui dalam permainan Sigma Battle Royale, sebanyak 50 pemain akan bermain di dalam satu map dan harus bertahan sembari mengeliminasi player lainnya.

Saat ini game Sigma Battle Royale masih berada di versi 1.0 karena baru dirilis pada tanggal 18 November 2022 lalu, sehingga belum ada update terbaru untuk para player.

Selain itu karena game Sigma Battle Royale termasuk sebagai permainan yang barus saja dirilis, game tersebut saat ini baru memiliki kurang lebih 100 ribu pemain.

Meskipun memiliki tema dan gameplay yang mirip dengan PUBG, Free Fire, maupun Apex, game Sigma Battle Royale memiliki ukuran yang lebih kecil untuk penyimpanan di HP.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x