POCO M5 HP Apa? Spesifikasi dan Harga POCO M5 dan POCO M5s Bisa untuk Game Mobile, Fotografi, dan Videografi

- 8 November 2022, 18:10 WIB
Ilustrasi. Penjelasan spesifikasi dan harga POCO M5 dan POCO M5s bisa untuk game mobile, fotografi, dan videografi.
Ilustrasi. Penjelasan spesifikasi dan harga POCO M5 dan POCO M5s bisa untuk game mobile, fotografi, dan videografi. /Tangkap layar YouTube.com/@Jagat Review

BERITA DIY- Simak informasi tentang HP POCO M5 mulai dari spesifikasi sampai harga dan keunggulannya yang bisa digunakan untuk game mobile, fotografi, dan videografi.

POCO M5 akan menjadi salah satu merk HP yang akan menghiasi pasar Indonesia di penutup tahun 2022. Ada dua varian HP POCO yang dihadirkan yaitu POCO M5 dan POCO M5s.

Masing-masing hadir dengan spesifikasi, keunggulan, dan harga yang cukup bersaing di pasar tanah air. HP POCO M5 disebut memiliki keunggulan yang bisa digunakan untuk main game mobile, fotografi, dan videografi.

Jika Anda tertarik memiliki smartphone POCO M5 simak spesifikasi dan harga yang akan diuraikan dalam artikel ini.

Baca Juga: Cek Harga dan Spesifikasi HP Poco M5s Baterai 5.000 mAh, Murah untuk Kantong Siap Rilis Hari Ini di Indonesia

HP POCO M5 hadir dengan detail body yang dimensions 164 x 76,1 x 8,9 mm dengan berat yang diperkirakan mencapai 201 g.

HP ini memiliki dua slot kartu sim ditenagai dengan baterai 5000 mAh dilengkapi dengan chipset Helio G99 dengan fabrikasi 6 nm.

Untuk tampilan layar LCD ukuran yang dimiliki POCO M5 yaitu 6,58 inci dengan full HD Plus, refresh rate 90 Hz dengan tingkat kecerahan sampai 500 nits. Selain itu POCO M5 juga sudah dilengkapi dengan layar super Amoled

POCO M5 dilengkapi dengan RAM LPDDR4X 4 GB dan 6 GB dan internalnya 64 GB dan 128 GB juga masih bisa ditambah dengan micro SD.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x