Logo Resmi HUT RI Ke-77 Tahun 2022 Format PNG, JPG, VECTOR, Dan CDR: Ini Pedoman Pemakaiannya

- 21 Juli 2022, 15:00 WIB
Logo resmi dan link download HUT RI Ke-77 Tahun 2022 dalam format PNG, JPG, VECTOR dan CDR, lengkap dengan pedoman pemakaiannya.
Logo resmi dan link download HUT RI Ke-77 Tahun 2022 dalam format PNG, JPG, VECTOR dan CDR, lengkap dengan pedoman pemakaiannya. /Tangkap layar setneg.go.id

BERITA DIY –  Berikut logo resmi dan link download HUT RI Ke-77 Tahun 2022 dalam format PNG, JPG, VECTOR dan CDR, lengkap dengan pedoman pemakaiannya.

Setiap tahun, pemerintah akan mengeluarkan logo resmi untuk HUT RI, bahkan ulang tahun ke-77 tahun 2022 pemerintah sudah mengeluarkan format resminya yang bisa digunakan seluruh masyarakat Indonesia.

Pada tahun ini, HUT RI ke-177 yang dilaksanakan pada 17 Agustus 2022 mengangkat tema "Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat." Tema ini menggambarkan tantangan dan sejarah yang dihadapi Indonesia selama dua tahun terakhir.

Diharapkan ada HUT RI ke -77 semua masyarakat dan instansi pemerintahan bisa saling bekerja sama untuk pulih dari pandemik. Dengan pulihnya perekonomian semua bidang maka siap melangkah maju untuk menghadapi tantangan global.

Baca Juga: Link Logo HUT RI Ke 77 2022 Versi PNG - JPEG dan Pedoman Warna Lengkap dengan Makna Filosofinya

Tidak hanya itu, logo yang dikeluarkan pemerintah juga memiliki makna yang penuh filosofi. Logo HUT RI ke-77 mencerminkan optimisme negara yang dinamis, kolaboratif, teguh, dan lugas. Mencerminkan nilai-nilai Pancasila dan Bhinneka Tunggal Ika, menyatukan rakyat Indonesia dengan harapan pemulihan yang lebih cepat dan langkah yang lebih kuat menuju Indonesia yang maju.

Pedoman Warna

Berikut ini adalah warna-warna yang digunakan pada seluruh desain dan branding dari 77 HUT Kemerdekaan Indonesia.

Merah

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x