Harga dan Spesifikasi Poco F4 GT, HP Flagship Resmi Rilis di Indonesia: Snapdragon 8 Gen 1 dan Kamera 64MP

- 2 Juli 2022, 10:20 WIB
Harga dan spesifikasi Poco F4 GT, HP flagship anyar POCO yang resmi rilis di Indonesia bawa Snapdragon 8 Gen 1 dan kamera 64MP.
Harga dan spesifikasi Poco F4 GT, HP flagship anyar POCO yang resmi rilis di Indonesia bawa Snapdragon 8 Gen 1 dan kamera 64MP. /Tangkap layar po.co.id

BERITA DIY - Saat ini banyak yang mencari informasi Poco F4 GT antutu, Poco F4 GT rilis di Indonesia, Poco F4 GT harga dan spesifikasi, hingga Poco F4 GT gsmarena.

Simak harga dan spesifikasi Poco F4 GT HP flaghsip yang resmi rilis di Indonesia, dibekali Snapdragon 8 Gen 1 dan kamera utama 64MP.

POCO resmi memperkenalkan dua HP terbaru mereka di Indonesia yakni Poco F4 dan Poco F4 GT. Keduanya rilis hari Kamis, 30 Juni 2022 lalu.

Poco F4 GT menjadi HP flagship dari vendor sub merek Xiaomi ini yang paling dinanti-nantikan karena banyak orang penasaran dengan harga dan spesifikasinya.

Baca Juga: Berapa Harga HP Realme C35? Spesifikasi: Kamera 50MP, Baterai 5000mAh, RAM 4GB dan Memori 128GB, dll

Salah satu spesifikasi yang ditonjolkan oleh Poco untuk HP Poco F4 GT adalah chipset Snapdragon 8 Gen 1 yang menjadi otak kinerja dari HP ini.

Chipset yang tertanam di Poco F4 GT merupakan prosesor model terbaru yang diklaim bekerja lebih cepat dan maksimal untuk berbagai aktivitas.

Tidak hanya itu, Poco F4 GT juga dibekali dengan kamera utama berukuran 64MP yang memakai lensa Sony IMX. Kamera utama HP ini didukung dengan dua kamera lain berukuran 8MP (ultrawide) dan 2MP (makro).

Baca Juga: Jadwal Rilis dan Spesifikasi HP Poco F4, Lengkap dengan Bocoran Harga

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x