Cara Menemukan HP iPhone yang Hilang Berlaku juga Pada iPad atau iPod Touch, Aktifkan Segera Aplikasi Ini

- 21 Mei 2022, 21:10 WIB
Cara menemukan perangkat iOS baik iPhone, iPad, iPod Touch yang hilang. Aktifkan aplikasi Lacak agar keberadaan HP terdeteksi.
Cara menemukan perangkat iOS baik iPhone, iPad, iPod Touch yang hilang. Aktifkan aplikasi Lacak agar keberadaan HP terdeteksi. /tangkap layar apple.com

BERITA DIY - Berikut ini cara menemukan HP iPhone yang hilang, cara ini juga berlaku sama pada perangkat iPad atau juga iPod Touch.

Salah satu keunggulan dari perangkat lunak iOS adalah keamanan yang terjamin, termasuk perlindungan data pengguna ketika iPhone, iPad hilang atau mungkin dicuri.

Aplikasi Lacak yang menjadi fitur pada iOS memudahkan pengguna untuk tetap melindungi data pada ponsel. Sehingga ada baiknya untuk segera aktifkan fitur pada aplikasi Lacak agar kejadian tidak diinginkan dapat dihindari.

Baca Juga: Daftar Harga HP Xiaomi Harga Rp 1 Jutaan dengan Spesifikasi Mumpuni per Mei 2022

Melansir dari website support.apple.com, setidaknya ada 6 cara yang dapat ditempuh untuk menemukan kembali perangkat iOS baik iPhone, iPad, iPod Touch yang hilang.

1. Cari perangkat Anda di peta

Untuk menemukan perangkat Anda, masuk ke iCloud.com/find. Atau, gunakan app Lacak di perangkat Apple lain yang Anda miliki.

Jika iPhone, iPad, atau iPod touch Anda tidak muncul dalam daftar perangkat, berarti app Lacak tidak dinyalakan. Namun, Anda tetap dapat melindungi akun jika app Lacak tidak dinyalakan.

Baca Juga: Harga dan Spesifikasi Redmi 10A serta Kelebihan dan Kekuragan HP Murah 1 Jutaan Terbaru Xiaomi

2. Tandai sebagai Hilang

Halaman:

Editor: Muhammad Suria

Sumber: support.apple


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x