Kode Redeem Free Fire untuk Jumat 13 Mei 2022: Klaim dan Dapatkan Emote, Weapon Crate, hingga Diamond Gratis

- 12 Mei 2022, 21:30 WIB
Kode redeem Free Fire untuk hari Jumat, 13 Mei 2022 yang bisa ditukarkan di laman resmi Garena untuk dapatkan skin gratis, emote, weapon loot crate, dan diamond gratis untuk pengguna gamenya.
Kode redeem Free Fire untuk hari Jumat, 13 Mei 2022 yang bisa ditukarkan di laman resmi Garena untuk dapatkan skin gratis, emote, weapon loot crate, dan diamond gratis untuk pengguna gamenya. /Instagram.com/@freefirebgid

BERITA DIY – Informasi kode redeem untuk Free Fire (FF) terbaru untuk hari Jumat, 13 Mei 2022 yang dapat survivor klaim untuk dapatkan emote, weapon loot crate, senjata gratis, hingga diamond gratis untuk pengguna gamenya. 

Free Fire yang merupakan game bertema battle royale kembali merilis kode redeem yang bisa digunakan oleh para pemain game-nya untuk ditukarkan dengan benda-benda menarik yang bisa diklaim secara in-game.

Kode redeem yang diberikan juga memiliki hadiah yang beragam, mulai dari emote, weapon loot crate, senjata keren, hingga diamond gratis untuk para survivor. 

Baca Juga: Kode Redeem FF Free Fire 1 Menit yang Lalu Hari Ini 12 Mei 2022, Klaim Yagami's Gift hingga Royal Loot Crate

Kode untuk game Free Fire dalam artikel ini bisa ditukarkan dengan mudah di laman resmi Garena di reward.ff.garena.com dengan login menggunakan Facebook atau akun media sosial lain yang terkoneksi dengan akun Free Fire.

Perlu diperhatikan bahwa kode sebanyak 12 huruf atau angka ini hanya bisa ditukarkan satu kali. Cepat klaim kode di bawah ini sebelum invalid atau error akibat telah digunakan oleh pemain lain.

Berikut daftar kode Redeem Free Fire FF untuk hari Jumat, 13 Mei 2022:

FF8M 82QK 7C2M

PCNF 5CQB AJLK

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x