Kode Redeem Free Fire FF Belum Digunakan 1 Menit yang lalu, Hari Ini, 26 April 2022: Phantom Bear Bundle

- 26 April 2022, 12:55 WIB
 Kode redeem Free Fire (FF) belum digunakan 1 menit yang lalu pada hari ini, 26 April 2022: Phantom Bear Bundle, SG2, Permanen.
Kode redeem Free Fire (FF) belum digunakan 1 menit yang lalu pada hari ini, 26 April 2022: Phantom Bear Bundle, SG2, Permanen. /Instagram.com/@freefirebgid

BERITA DIY – Berikut kode redeem Free Fire (FF) belum digunakan 1 menit yang lalu pada hari ini, 26 April 2022, dapatkan Phantom Bear Bundle secara gratis.

Kode redeem FF pada hari ini akan memberi hadiah berupa Phantom Bear Bundle, EGG Hunter Loot Box, Free 299 Diamonds Bundle, Dreki Pet Free Fire Code, Get Vandal Revolt Weapon Loot Crate, Shirou Free Fire Character, dan masih banyak lainnya.

Untuk mendapatkan hadiah tersebut, pemain hanya dengan menukar kode redeem FF pada hari ini. Tidak ada batasan setiap akun harus mengklaim berapa kode setiap hari, tetapi pihak Garena Free Fire memberi kuota klaim setiap kode.

Baca Juga: Kode Redeem Free Fire FF Belum Digunakan 1 Menit yang Lalu, Hari Ini 25 April 2022: Sneaky Clown Weapon Loot

Kuota klaim tersebut memberi batasan setiap kode, sehingga siapa yang cepat diang yang dapat. Sehingga para pemain harus berburu dan cepat klaim kode redeem FF yang didapat pada hari ini.

Selain itu, kode redeem FF setiap harinya akan rilis baru, sehingga kode redeem FF hari ini berbeda dengan yang kemarin. Tidak hanya itu, kode Redeem FF belum digunakan 1 menit yang lalu memberi kesempatan pemain memperoleh hadiah dari Garena.

Berikut kode redeem Free Fire (FF) belum digunakan 1 menit yang lalu pada hari ini, 26 April 2022.

6RES-EDFV-B6HJ >> Get Mr Shark Backpack, Kelly Bobblehead, Spikey Spine

D5JM-N1BJ-VHYF >> Get Justice Fighter and Vandal Revolt Weapon Loot Crate

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x