Kode Redeem FF Terbaru 28 Februari 2022: Segera Klaim Hadiah Permanen Gratis dari Garena Sebelum Kehabisan

- 28 Februari 2022, 09:05 WIB
Kode Redeem FF terbaru hari ini, Senin, 28 Februari bisa ditukarkan dengan hadiah permanen gratis dari Garena.
Kode Redeem FF terbaru hari ini, Senin, 28 Februari bisa ditukarkan dengan hadiah permanen gratis dari Garena. /Tangkap Layar: ff-advance.ff.garena.com

BERITA DIY - Berikut informasi Kode Redeem FF terbaru hari ini, Senin, 28 Februari 2022 yang bisa ditukarkan dengan hadiah permanen gratis dari Garena.

Beragam hadiah permanen gratis dari Garena bisa diambil oleh pemain game Free Fire (survivors) melalui Kode Redeem FF terbaru hari ini 28 Februari 2022.

Hadiah yang bisa didapatkan oleh survivors melalui Kode Redeem FF terbaru hari ini diantaranya adalah Throne FFWC Emote, Diamond, dan Skin Senjata.

Baca Juga: Kode Redeem FF Spesial Minggu Pagi, 27 Februari 2022: Rebut Street Boy Bundle, Winterlands GROZA, dan Diamond

Baca Juga: Kode Redeem FF 23 Februari 2022 Update 1 Menit yang Lalu Berhadiah Astronaut Pack, Diamond, FAMAS, dan Bundle

Untuk bisa mendapatkan hadiah permanen gartis dari Garena, surviviors cukup menukarkan Kode Redeem FF terbaru 28 Februari 2022 di situs reward.ff.garena.com.

Setelah itu survivors cukup memasukkan Kode Redeem FF terbaru hari ini satu per satu dan klik confirm untuk mendapatkan beragam hadiah permanen gratis dari Garena.

Melalui Kode Redeem FF ini, survivors tidak perlu harus top up atau menyelesaikan misi dalam event untuk bisa dapat hadiah permanen gratis dari Garena.

Baca Juga: Kode Redeem FF Bisa Digunakan Hari Ini, 26 Februari 2022: Ada Pumpkin Land, Cool Captain Shoes, dan Diamond

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x