Jangan Lewatkan! Berikut Kode Redeem FF Terbaru dan Belum Digunakan Hari Ini 5 Februari 2022

- 5 Februari 2022, 21:10 WIB
Kode Redeem FF Sabtu, 5 Februari 2022, klaim hadiah Free Fire spesial Imlek mulai dari AK Flaming Red, M4A1 Vandal Revolt hingga Pumpkin Warrior.
Kode Redeem FF Sabtu, 5 Februari 2022, klaim hadiah Free Fire spesial Imlek mulai dari AK Flaming Red, M4A1 Vandal Revolt hingga Pumpkin Warrior. /Tangkap layar: ff.garena.com

BERITA DIY - Jangan lewatkan untuk klaim Kode Redeem FF (Free Fire) terbaru dan belum digunakan hari ini Sabtu, 5 Februari 2022 dan dapatkan berbagai hadiah gratis dari Garena.

Survivor bisa langsung klaim Kode Redeem berikut ini dengan mengunjungi laman resmi pada situs reward.ff.garena.com.

Nantinya, Kode Redeem dapat ditukarkan dengan berbagai hadiah menarik dan gratis secara random dari Garena

Baca Juga: Kode Redeem FF Hari Ini, 5 Februari 2022: Ambil Deaths Eye Weapon Loot Crate dan Klaim Skin Senjata Keren

Pemain game Free Fire bisa mendapatkan hadiah item gratis dan menarik cukup dengan menukarkan Kode Redeem FF spesial Hari Raya Imlek melalui situs reward.ff.garena.com.

Hadiah yang bisa didapatkan melalui Kode Redeem FF spesial Imlek hari ini diantaranya adalah AK Flaming Red, M4A1 Vandal Revolt hingga Pumpkin Warrior.

Tentunya tidak sebatas hadiah yang disebutkan di atas saja yang bisa didapatkan oleh pemain game Free Fire melalui Kode Redeem FF, masih ada banyak hadiah lain yang bisa dimenangkan secara gratis.

Namun untuk memenangkan hadiah gratis, pemain game Free Fire harus memastikan bahwa Kode Redeem segera diklaim.

Pasalnya, setiap Kode Redeem hanya bisa untuk digunakan satu kali. Artinya jika Kode Redeem tidak dapat diklaim secara otomatis Kode Redeem yang kamu gunakan sudah hangus.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah