Kode Redeem Free Fire Hari Ini Rabu 10 November 2021: Klaim Hadiah Elite Pass dan Top Up Gratis

- 10 November 2021, 08:14 WIB
Ilustrasi - Daftar kode reedem Free Fire (FF) hari ini Rabu, 10 November 2021, klaim hadiah Elite Pass dan Top Up gratis.
Ilustrasi - Daftar kode reedem Free Fire (FF) hari ini Rabu, 10 November 2021, klaim hadiah Elite Pass dan Top Up gratis. /Tangkap layar Facebook.com/@FreefireID

BERITA DIY – Berikut daftar kode reedem Free Fire (FF) hari ini Rabu, 10 November 2021, klaim hadiah Elite Pass dan Top Up gratis.

Siapa yang tidak tahu game satu ini? Game Free Fire (FF) ini sangat digemari oleh anak muda dengan berbagai umur dari yang masih sekolah dasar hingga mahasiswa banyak yang menggandrungi game ini.

Garena Free Fire atau Free Fire dan sering disingkat menajdi FF merupakan game dengan konsep battle royale yang dikembangkan oleh 111 Dots Studio dan diterbitkan oleh Garena untuk Android dan iOS.

Baca Juga: Kode Redeem FF Hari Ini Selasa 9 November 2021: 50 Ribu Diamond, DJ Alok, dan Skin Free Fire TANPA TOP UP

Garena sendiri adalah pengembang game online Singapura dan penerbit game gratis. Perusahaan ini mendistribusikan judul game di Garena+ di berbagai negara di Tenggara dan Asia Timur, termasuk game multiplayer online.

Sedangkan Kode Redeem adalah suatu kumpulan huruf atau angkat yang disusun menjadi satu dan dapat digunakan untuk menukar hadiah.

Hari ini Rabu, 10 November 2021, pihak game Free Fire memberikan beberapa kode redeem untuk menukar hadiah seperti skin atau kostum, senjata, karakter, hingga voucher diamond kepada semua pemainnya.

Baca Juga: Auto Booyah! KLAIM Kode Redeem FF Selasa 9 November 2021 MP5 Blood Red, M1887 Winterlands dan SCAR Blood Moon

Berikut kode reedem Free Fire (FF) hari ini Rabu, 10 November 2021, antara lain:

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x