Daftar Kode Redeem PUBG Hari Ini Kamis 21 Oktober 2021: Klaim Hadiah 800 UC hingga Skin Senjata Gratis

- 21 Oktober 2021, 12:51 WIB
Daftar Kode Redeem PUBG hari ini Kamis, 21 Oktober 2021, kalim hadiah mulai dari 800 UC hingga skin senjata gratis.
Daftar Kode Redeem PUBG hari ini Kamis, 21 Oktober 2021, kalim hadiah mulai dari 800 UC hingga skin senjata gratis. /Instagram.com/@esportspubgmobile

BERITA DIY – Berikut ini daftar Kode Redeem PUBG hari ini Kamis, 21 Oktober 2021, klaim hadiah mulai dari 800 UC hingga skin senjata gratis.

Hari ini Kamis, 21 Oktober 2021, ada beberapa hadiah yang dapat diklaim bagi para player game PUBG Mobile yang diberikan oleh pihak PUBG dalam berupa Kode Redeem.

Lalu apa yang dimaksud dengan kode redeem di PUBG? Kode Redeem merupakan karakter panjang 20 digit dan kode basis angka.

Baca Juga: Kode Redeem FF Bundle Cobra, Cepcil, Emote Booyah, Raja dan Hayato Free Fire Hari Ini Kamis 21 Oktober 2021

Kode ini dapat digunakan untuk mendapatkan berbagai hadiah dalam game secara gratis.

PUBG mobile memiliki berbagai item premium yang bisa didapatkan dengan menggunakan UCS. Seseorang harus membeli UC untuk mendapatkan item pembelian dalam aplikasi.

Jika Anda memiliki kode tebus, Anda cukup menggunakan kode tersebut untuk mendapatkan barang premium tanpa mengeluarkan uang keras.

Baca Juga: Kode Redeem FF Masih Aktif, 21 Oktober 2021, Dijamin BOOYAH! Klaim FAMAS Moonwalk Loot Crate

Dikutip dari laman resmi pubgmobile.com bahwa game PUBG Mobile merupakan game seluler Battle Royale yang dibuat secara independen oleh Lightspeed & Quantum Studios dari Tencent Game yang dilisensikan secara resmi oleh PLAYER UNKNOWN'S BATTLE GROUNDS.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x