Kode Redeem FF Masih Aktif Rabu, 13 Oktober 2021: MP40 Flashing Spade, Emote Shoot Dance dan Diamond Free Fire

- 13 Oktober 2021, 08:08 WIB
Ilustrasi Kode Redeem FF masih aktif Rabu, 13 Oktober 2021 berhadiah MP40 Flashing Spade, Emote Shoot Dance dan Diamond Free Fire.
Ilustrasi Kode Redeem FF masih aktif Rabu, 13 Oktober 2021 berhadiah MP40 Flashing Spade, Emote Shoot Dance dan Diamond Free Fire. /Tangkap layar: Instagram.com@freefiregid/

BERITA DIY - Berikut Kode Redeem FF Rabu, 13 Oktober 2021 berhadiah MP40 Flashing Spade, Emote Shoot Dance dan diamond Free Fire.

Pemain game setia Free Fire atau yang sering dipanggil dengan survivors bisa mencoba peruntungan melalui Kode Redeem FF hari ini.

Apabila beruntung, survivors punya kesempatan mendapatkan beragam hadiah menarik seperti skin MP40 Flashing Spade, Emote Shoot Dance dan diamond gratis.

Baca Juga: BELUM DIPAKAI! Ini Kode Redeem FF SG Ungu, Emote Raja, Push Up dan Bundle Budi Free Fire Rabu 13 Oktober 2021

Sedikit informasi, MP40 merupakan senjata jenis gun atau pistol. Senjata ini cocok untuk dipakai dalam peperangan jarak dekat dan menengah dalam game Free Fire.

Damage yang dihasilkan dari senjata MP40 cukup membuat musuh kesakitan, ditambah lagi dengan efek skin Flashing Spade yang tidak hanya membuat senjata ini keren tapi menambah damage.

Sementara Emote Shoot Dance merupakan salah satu battle emote yang cukup populer di kalangan pemain game Free Fire. Emote ini cocok dipakai ketika survivors berhasil membunuh lawan atau pun mendapatkan Booyah.

Baca Juga: Kode Redeem FF Hari Ini Selasa, 12 Oktober 2021 Ada MP40 New Year, M1014 Underground Howl, Titanium Weapon

Selain hadiah-hadiah di atas, melalui Kode Redeem FF hari ini, survivors juga bisa mendapatkan hadiah lain yang pastinya tidak kalah menarik.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x