Harga dan Spesifikasi HP Baru Xiaomi CIVI: Desain Minimalis Ringan serta Punya 3 Varian Memori dan Warna

- 28 September 2021, 16:23 WIB
Ilustrasi HP baru Xiaomi CIVI yang resmi dijual di China.
Ilustrasi HP baru Xiaomi CIVI yang resmi dijual di China. /Instagram.com/@xiaomi.global

BERITA DIY - Xiaomi resmi meluncurkan produk smartphone terbarunya, Xiaomi CIVI yang menawarkan pengembangan desain super tipis dengan layar melengkung dan punch hole pada bagian tengah atas.

Pada 27 September 2021 kemarin, Xiaomi CIVI resmi diperkenalkan pada pasar yang disasarkan khususnya bagi pengguna wanita dan pengguna yang menyukai hasil foto dengan tripel kamera sebagai salah satu keunggulannya.

Keunggulan yang ditawarkan oleh Xiamo adalah dari segi tampilan fisik, Xiaomi CIVI memiliki desain minimalis dan ringan, serta kelebihan lainnya adalah terdiri dari tiga variasi kapasitas RAM dan penyimpanan internal yang menjadi pilihan.

Baca Juga: Baru dari Xiaomi, Bocoran Harga dan Spesifikasi Mi 11 Lite yang Hadir dalam 2 Versi dan 9 Pilihan Warna

Yang menjadi daya tarik terbesar Xiaomi CIVI adalah lensa 32MP Samsung GD1 dengan fitur autofokus, dual-soft LED flash dan teknologi skin renewal yang berbeda dari produk Xiamo sebelumnya seperti Xiaomi Mi, Xiaomi Mi Note, Xiaomi Poco dan lainnya.

Dari segi body Xiaomi CIVI dibuat dengan ketebalan hanya 6,98 mm dengan bobot ponsel 166 gram. Rangka ponsel menggunakan logam tipis berukuran 1,5 mm dan memiliki bezel bawah layar yang tipis berukuran 2,25 mm.

Xiaomi CIVI menggunakan layar AMOLED 6,55 inci dengan layar lengkung dan punch hole pada bagian tengah atas HP. Resolusinya Full HD+ 1080x 2400 piksel dan refresh rate di angka 120Hz.

Baca Juga: Harga dan Spesifikasi Laptop Perdana Xiaomi, RedmiBook 15 Rilis di Indonesia: Simak Keunggulan Fiturnya Ini

Dari segi kamera Xiaomi CIVI terdiri dari kamera depan satu kamera dan kamera belakang dengan tiga kamera. Kamera belakang memiliki besaran sebesar 64MP ditambah dengan lensa ultrawide 120 derajat FOV dan kamera makro 2MP.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x