Aktivasi Garena Free Fire Advance Server Masih Buka hingga 16 September 2021, Segera Registrasi dan Klaim Kode

- 11 September 2021, 20:36 WIB
Aktivasi Garena Free Fire Advance Server dibuka mulai 9 September sampai 16 September 2021.
Aktivasi Garena Free Fire Advance Server dibuka mulai 9 September sampai 16 September 2021. /Instagram.com/@freefirebgid

BERITA DIY - Garena masih membuka sesi pendaftaran server khusus bulan September 2021 ini. Sesi pendaftaran ini dibuka sebagai Advance server pada game battle royale Free Fire (FF).

Advance server Gelombang kedua sudah hadir dan akan segera dibuka, yuk buat kalian yang ingin merasakan update terbaru pada Free Fire di Advanced Server jangan sampai ketinggalan ya untuk daftarkan diri kalian sekarang!” tulis Garena lewat Instagram @freefirebgid 9 September 2021.

Survivor diberi kesempatan oleh Garena selaku pengembang gim Free Fire untuk menjajal fitur terbaru FF yang belum rilis. Registrasinya bisa dilakukan mulai 9 September sampai 16 September 2021.

Baca Juga: Kode Redeem FF Free Fire 11 September 2021: Titian Mark Gun Skin, Diamond, DJ Alok, Emote GARENA GRATIS

Sebagai apresiasi Garena pada para survivor yang berpartisipasi di Free Fire advance server, Garena akan memberi hadiah diamond gratis Free Fire bagi mereka yang bisa menemukan bug.

Serunya, pendaftaran Free Fire advance server ini dibuka untuk umum, sehingga siapa pun boleh menjajal untuk melakukan registrasi.

Namun karena sifatnya yang terbatas, hanya sepersekian saja pemain yang akan terpilih untuk bisa menikmati Free Fire advance server.

Untuk survivor yang mau masuk ke advance server butuh kode aktivasi, kode tersebut jumlahnya juga terbatas sehingga para survivor harus menjadi yang tercepat untuk mendapat kode tersebut.

Berikut cara daftar Free Fire advance server bagi para survivor yang tertarik untuk mencoba fitur terbaru dari Garena FF:

Baca Juga: Kode Redeem FF Terbaru 11 September 2021, Segera Klaim Berbagai Diamond Free Fire hingga Berbagai Karakter

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x