Jadwal Pendaftaran Advance Server Free Fire, Dapatkan Kode Aktivasi untuk Ditukarkan dengan Berbagai Hadiah

- 9 September 2021, 18:15 WIB
Jadwal dan cara daftar Advance Sever FF untuk dapat kode aktivasi Free Fire.
Jadwal dan cara daftar Advance Sever FF untuk dapat kode aktivasi Free Fire. /Tangkap layar: ff.garena.com

BERITA DIY - Ketahui jadwal pendaftaran Advance Server Free Fire yang kembali dibuka pada September 2021 agar mendapat kode aktivasi yang berguna untuk mendapat berbagai hadiah.

Garena sebagai pengembang dari game Free Fire kembali merilis jadwal pendaftaran server khusus yang diberi nama yaitu Advance Server FF. Dibukanya server ini memiliki beberapa tujuan baik bagi pengguna permainan maupun Garena sendiri.

Dengan melakukan pendaftaran pada Advance Server FF maka para pengguna permainan Free Fire akan mendapatkan sejumlah keuntungan. Berbagai keuntungan akan didapatkan melalui server khusus ini dibanding dengan server yang biasa digunakan.

Baca Juga: Cara Daftar Advance Server FF September 2021 Serta Link Download Apk Free Fire Garena Terbaru

Melalui laman Instagram resmi, telah diumumkan jadwal pendaftaran untuk pengguna Free Fire yang ingin mendaftar dalam Advance Server FF September 2021.

Tanggal atau jadwal pembukaan pendaftaran Advance Server FF untuk gelombang kedua pada September 2021 ini telah dimulai pada hari ini Kamis 9 September 2021 dan hanya akan berlangsung dalam waktu satu pekan.

"Advance Server gelombang kedua sudah hadir dan akan segera dibuka, yuk buat kalian yang ingin merasakan update terbaru pada Free Fire di Advance Server jangan sampai ketinggalan untuk daftarkan diri Anda," tulis keterangan dalam unggahan Instagram @freefirebgid pada Kamis 9 September 2021.

Baca Juga: Kode Redeem FF Free Fire Emote Manly Cologne Grenade and Shoot Dance, Skin, Senjata Terbaru 9 September 2021

Lebih lanjut, Anda dapat melakukan pendaftaran dengan mudah agar mendapatkan kode aktivasi dalam Advance Server FF pada September 2021 ini.

Berikut merupakan cara pendaftaran Advance Server FF September 2021:

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x