Cara Membuat dan Memperpendek Link WA Me WhatsApp untuk Online Shop

- 12 Juli 2021, 14:10 WIB
Pemilik online shop dapat membuat dan mempersingkat link WA Me WhatsApp.
Pemilik online shop dapat membuat dan mempersingkat link WA Me WhatsApp. /UNSPLASH/mbaumi

BERITA DIY - Cara membuat dan memperpendek link WA Me WhatsApp untuk online shop bisa kamu simak di artikel ini. Kendati demikian, kamu juga bisa membuat WA Me WhatsApp untuk keperluan pribadimu.

Membuat dan memperpendek link WA Me WhatsApp baik itu untuk online shop ataupun pribadi dapat dilakukan dengan tahapan yang cepat, singkat, dan mudah. 

Link WA Me WhatsApp sendiri sangat berguna bagi calon pelanggan yang ingin menghubungi online shop tanpa harus menyimpan nomor terlebih dahulu.

Baca Juga: Cara Buat Chat Obrolan WhatsApp dengan Nomor Sendiri, Bisa Titip Foto hingga Video di WA Secara Privasi

Tentunya, menyimpan nomor sangatlah mudah, namun memakan banyak waktu. Belum lagi jika nomor yang disimpan tak sesuai. Maka kemungkinan tidak akan terbaca oleh WhatsApp atau menyasar ke pengguna lain.

Oleh karena itu, kini para calon pelanggan bisa chat nomor WhatsApp online shop atau orang lain hanya dengan satu 'klik' pada tautan yang penjual tampilkan atau sebarkan.

Selanjutnya, jika kamu memiliki online shop tapi belum tahu cara membuat link WA Me WhatsApp untuk mempermudah calon pelanggan menghubungimu, maka simak artikel ini.

Baca Juga: Cara Melihat Status Whatsapp Orang Tanpa Diketahui dan Aman

Cara membuat link WA Me WhatsApp

1. Ketik https://wa.me/ di laman browser

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x