3 Tips Bermain Ludo di Game Higgs Domino Island agar Mudah Dapat Koin dan Sedekah

- 9 Juni 2021, 07:00 WIB
Game asal Indonesia, Higgs Domino Island juga menyediakan permainan papan berjenis ludo. Satu gim yang mudah dan mendatangkan banyak koin.
Game asal Indonesia, Higgs Domino Island juga menyediakan permainan papan berjenis ludo. Satu gim yang mudah dan mendatangkan banyak koin. /Tangkapan Layar: play.google.com/@Higgs Domino-Ludo Texas Poker Game Online.

BERITA DIY - Game Higgs Domino Island juga menyediakan berbagai jenis permainan papan seperti Ludo, Dam, serta Puzzle. Kali ini, adalah 3 tips dalam bermain ludo.

Permainan papan tak kalah seru dibanding varian game lainnya di Higgs Domino Island. Salah satu gim yakni ludo yang mudah untuk dimainkan, namun menyimpan limpahan koin Rp jika jago memainkannya.

Ludo dalam Higgs Domino Island sendiri punya aturan yang cukup sederhana. Mirip dengan game ludo pada umumnya.

Baca Juga: Tanpa Rooting HP, Berikut Link Download Higgs Domino Island versi Rp Mod Apk Android iOS Terbaru Juni 2021

Baca Juga: 4 Cara Dapat Chip Higgs Domino Island Secara Gratis, Praktis dan Tanpa Ribet!

Yang membedakan, ada koin yang dipertaruhkan dalam ludo di Higgs Domino Island. Pada awal masuk permainan, para pemain diberi empat pion masing-masing dengan warna yang berbeda.

Para pemain dapat menentukan warna pion, ketika akan memasuki room permainan papan ludo di dalam Higgs Domino Island online.

Hal pertama yang harus dilakukan saat memasuki ruangan adalah melepas pion dari basenya. Jika pemain melempar dadu dan tidak melempar 6, pion tidak bisa langsung keluar.

Ketika pion meninggalkan base, ia bergerak sesuai dengan jumlah dadu yang dilempar, beredar satu kali di arena dan kemudian kembali ke 'base'.

Baca Juga: Tanpa Rooting HP, Berikut Link Download Higgs Domino Island versi Rp Mod Apk Android iOS Terbaru Juni 2021

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x