2 Link Live Streaming AC Milan vs Lille di SCTV dan TV Online Vidio Kick Off 03:00 WIB

- 6 November 2020, 02:00 WIB
Skuad AC Milan saat bertarung di Serie A.  Milan vs lilly di Liga Europa: Statistik Ini Mengarahkan Zlatan Ibrahimovic Cs Selebrasi Lagi
Skuad AC Milan saat bertarung di Serie A. Milan vs lilly di Liga Europa: Statistik Ini Mengarahkan Zlatan Ibrahimovic Cs Selebrasi Lagi /www.instagram.com/@acmilan/

BERITA DIY - Saksikan kompetisi bergengsi Liga Eropa (UEFA Europa League) antara AC Milan vs Lille malam ini, Jumat 6 November 2020 dengan kick off mulai pukul 03:00 WIB.

i Rossoneri akan menjamu tim Lille dari Perancis di Stadion San Siro, Milan, Italia di laga sepak bola fase grup H malam ini.

Pertandingan ini bisa disaksikan melalui siarang langsung atau live streaming melalui link dari SCTV dan TV Online Vidio.

Dua tim yang sama-sama belum pernah terkalahkan di Liga Eropa ini akan berhadapan untuk untuk memperebutkan poin penuh malam ini.

Baca Juga: NIK KTP Tidak Ada di Eform BRI Masih Bisa Dapat BPUM Rp2,4 Juta, Ini Cara Daftar BLT Banpres UMKM

Pertandingan ini juga diprediksi akan berlangsung seru dan menarik karena kedua tim sama -sama mempunyai kepercayaan diri yang kuat.

Ibrahimovic dkk baru saja mengalahkan Udinese dengan skor 2-1. Mereka juga berada di puncak klasemen sementara grup H dengan 6 poin.

Meski begitu, tim asuhan Stefano Pioli ini tidak boleh menganggap enteng lawan. AC Milan pernah dikalahkan Lille dengan skor 0-2 di pertemuan terakhir mereka tahun 2006.

Baca Juga: Bantuan BLT Subsidi Gaji BPJS Rp1,2 Juta Hanya Cair ke 6 Syarat Karyawan Ini, Cek Jadwal dan Namamu!

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x