2 Link Live Streaming El Clasico: Barcelona vs Real Madrid di TV Online, Kick Off 21.00 WIB

- 24 Oktober 2020, 19:42 WIB
Nonton Barcelona vs Real Madrid Melalui Live Streaming Vidio.com dan BeinSport Malam Ini
Nonton Barcelona vs Real Madrid Melalui Live Streaming Vidio.com dan BeinSport Malam Ini /Pikiran-Rakyat.com/Rizki Laelani/

BERITA DIY - Pada hari ini pukul 21.00 WIB, Barcelona akan berhadapan dengan Real Madrid dalam gelaran Liga Spanyol.

Link live streaming Barcelona vs Real Madrid kami sertakan di akhir artikel. Pertandingan ini dijamin sayang untuk dilewatkan.

Pada pekan ketujuh Liga Spanyol, laga antara Barcelona kontra Real Madrid yang dikenal sebagai El Clasico menjadi sorotan utama.

Baca Juga: Syarat dan Cara Daftar Bantuan BPUM UMKM Rp 2,4 Juta, Langsung Cair Usai Terima SMS dari Bank Ini

Barcelona akan menjadi tuan rumah lebih dulu dalam El Clasico edisi perdana musim ini dengan menjamu Real Madrid di Camp Nou pada Sabtu, 24 Oktober 2020.

Real Madrid yang sempat mengawali musim dengan baik, kini berada dalam situasi sulit usai menerima 2 kekalahan beruntun di Liga Spanyol dan Liga Champions dari dua lawan yang di atas kertas kualitasnya di bawah mereka.

Baca Juga: Waduh! Lagu Dynamite - BTS Turun ke Peringkat 5, 24kGoldn Rajai Billboard Hot 100

Absennya sang kapten Sergio Ramos yang dibekap cedera lutut kiri tidak bisa tidak jelas berperan penting membuat Real Madrid kalang kabut sehingga dikalahkan Cadiz serta Shakhtar Donetsk.

Ada kemungkinan Ramos bisa kembali mengawal jantung pertahanan Real Madrid kontra Barcelona, yang jelas jadi suntikan kepercayaan diri tambahan bagi tim besutan Zinedine Zidane itu.

Halaman:

Editor: Resti Fitriyani

Sumber: Berita DIY Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x