Prediksi dan Jadwal Lengkap Grup A Liga Champions: Bayern Muenchen hingga Atletico Madrid

- 19 Oktober 2020, 13:18 WIB
Bayern Muenchen Juara Liga Champions 2019 / 2020
Bayern Muenchen Juara Liga Champions 2019 / 2020 /Instagram/@fcbayern

BERITA DIY - Usai menutup musim lalu dengan mengangkat trofi Si Kuping Besar, misi berat lainnya telah menanti Bayern Muenchen untuk mengawali perjuangan di Grup A Liga Champions 2020/2021.

Bayern Muenchen yang selalu mencatatkan kemenangan dalam 11 pertandingan yang dilakoni di kompetisi klub elit Eropa musim lalu tidak main-main untuk dalam upayanya mempertahankan gelar. Sederet pemain mentereng diboyong ke Allianz Arena demi mempertahankan level kompetitifnya.

Hingga bursa transfer musim panas berakhir, Bayern telah mendatangkan Douglas Costa, Leroy Sane, Bouna Sarr, dan Eric Maxim Choupo-Moting.

Baca Juga: Hasil Liga Inggris Pekan Ini dan Daftar Top Skor Sementara: Calvert-Lewin dan Son di Puncak

Di sisi lain, mereka kehilangan Thiago Alcantara yang hengkang ke klub juara Inggris Liverpool, serta harus mengembalikan Ivan Perisic dan Philippe Coutinho yang telah habis masa pinjamnya ke klub masing-masing.

Dengan kekuatan terkininya, Bayern memulai musim baru dengan penampilan cukup meyakinkan. Bekas tim raksasa Schalke 04 dihantam dengan kemenangan 8-0 di Liga Jerman, kemudian menjuarai Piala Super Eropa dengan mengalahkan Sevilla 2-1.

Baca Juga: Yang Tanya Kapan Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 11 Dibuka, Ini Kata Manajemen Pelaksana

Setelah itu mereka harus terpeleset saat dipukul Hoffenheim dengan skor 1-4, namun Bayern kembali untuk menang tipis 4-3 atas Hertha Berlin.

Setelah jeda internasional pada pertengahan Oktober, Bayern meneruskan catatan kemenangannya dengan raihan kemenangan 3-0 atas Dueren di ajang Piala Jerman. Dua gol kemenangan Bayern di ajang itu dibukukan oleh pemain barunya Choupo-Moting.

Halaman:

Editor: Resti Fitriyani

Sumber: Antara Berita DIY


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x