2 LINK Live Streaming Timnas Indonesia vs Singapura Piala AFF U16 Malam Ini GRATIS Siaran Langsung TV Indosiar

- 21 Juni 2024, 17:40 WIB
2 Link live streaming Timnas Indonesia U16 vs Singapura Piala AFF U16 malam ini tayang gratis di siaran langsung TV Indosiar.
2 Link live streaming Timnas Indonesia U16 vs Singapura Piala AFF U16 malam ini tayang gratis di siaran langsung TV Indosiar. /IRSA ARDIA/BERITA DIY

BERITA DIY - Berikut informasi link live streaming Timnas Indonesia U16 vs Singapura malam ini dalam laga Piala AFF U16 bisa nonton gratis di siaran langsung TV Indosiar.

Jadwal Timnas Indonesia vs Singapura hari ini akan digelar di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah pada pukul 19.30 WIB.

Link live streaming Indonesia vs Singapura AFF U16 malam ini akan tersedia di akhir artikel ini lengkap dengan prediksi susunan pemain.

Pada laga perdana Indonesia di AFF U16, Timnas Indonesia akan melawan Singapura, Indonesia akan ditonton oleh ribuan supporter di Manahan.

Baca Juga: Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia U16 vs Singapura Piala AFF 2024 Hari Ini Disiarkan Indosiar Jam Berapa

Dengan dua pemain keturunan luar negeri, Matthew baker dan Lucas Lee menjadi pendukung tersendiri dalam perhelatan Piala AFF U-16 2024.

Diprediksi Timnas Indonesia mampu mengalahkan Singapura karena di atas kertas, Timnas Garuda terbilang lebih unggul dibanding Singapura.

Apakah hal itu akan terjadi?

Jadwal Timnas Indonesia vs Singapura Piala AFF U16

Baca Juga: Jadwal Timnas Indonesia di Piala AFF U16 2024 Lengkap Jam Tayang TV dan Link Live Streaming Online

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah