Jadwal ESL Snapdragon MLBB 2024 Hari Ini 21 Juni: RRQ Hoshi, Liquid ECHO, Rebellion Jam Berapa? Tonton di Sini

- 21 Juni 2024, 09:39 WIB
Jadwal ESL Snapdragon MLBB 2024 hari ini 21 Juni, tim RRQ Hoshi, Liquid ECHO, dan Rebellion jam berapa serta tonton live streaming di sini.
Jadwal ESL Snapdragon MLBB 2024 hari ini 21 Juni, tim RRQ Hoshi, Liquid ECHO, dan Rebellion jam berapa serta tonton live streaming di sini. /Tangkap layar Instagram.com/@esl_indonesia

BERITA DIY - Simak jadwal ESL Snapdragon MLBB 2024 hari ini 21 Juni, tim RRQ Hoshi, Liquid ECHO, dan Rebellion main jam berapa serta bisa tonton live streaming di sini.

Salah satu turnamen bergengsi Mobile Legend Bang Bang (MLBB) yaitu ESL Snapdragon 2024 kembali berlangsung pada hari ini, 21 Juni 2024.

Dari perwakilan Indonesia sendiri setidaknya akan ada 3 tim yang main pada hari ini yaitu RRQ Hoshi, Liquid ECHO, dan Rebellion.

Saat ini bagi tim RRQ Hoshi dan Liquid ECHO sedang dalam posisi yang tidak cukup baik.

Baca Juga: Jadwal ESL Snapdragon MLBB Juni 2024: RRQ, EVOS, Liquid ECHO, Rebellion, BTR Main Kapan? Ini Link Streaming

Pasalnya jika kalah pada pertandingan kali ini, maka dapat dipastikan tidak dapat tiket untuk lanjut ke tahap selanjutnya yaitu Challenge Finals.

Namun jika berhasil menang, maka baik RRQ Hoshi dan Liquid ECHO masih perlu memenangkan 1 kali pertandingan terakhir untuk bisa lolos.

Sedangkan tim Rebellion kali ini tengah dalam posisi yang cukup nyaman, karena jika menang pada pertandingan kali ini akan langsung masuk di Challenge Finals.

Lantas kapan pada jam berapa jadwal main RRQ Hoshi, Liquid ECHO, dan Rebellion di turnamen ESL Snapdragon MLBB 2024 hari ini 21 Juni 2024?

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah